Joshua Suherman Ikut Syuting Acara TV Korea 'Produce 101'?

Senin, 05 Juni 2017 14:15 Penulis: Rahmi Safitri
Joshua Suherman Ikut Syuting Acara TV Korea 'Produce 101'? Joshua Suherman © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau mantan penyanyi cilik Joshua adalah fans K-Pop. Penyanyi yang dulu terkenal dengan lagu Diobok-Obok itu selama ini dikenal sebagai fans girlgroup seperti TWICE, Red Velvet, dan BLACKPINK. Selain itu pria yang biasa disapa Jojo ini juga pernah bilang suka dengan Big Bang.

Sebagai Kpopper, Joshua pastinya juga tahu dong tentang acara Produce 101 yang happening banget di Korea dan kalangan pecinta K-Pop. Buat yang belum tahu saja, Produce 101 adalah acara di mana trainee-trainee dari berbagai macam agensi di Korea bersaing untuk jadi 11 teratas dan debut. Tahun ini acaranya sudah season 2 dan diikuti oleh trainee cowok berbakat.

Senin (5/6), Joshua membuat Instagram-nya lagi-lagi kebanjiran komentar dari fans K-Pop. Pasalnya bintang film 3600 DETIK ini berpose di sebuah studio seperti lokasi syuting untuk acara Produce 101. Bukan hanya itu, Joshua juga memakai jas yang mirip digunakan oleh para kontestan.

Joshua beneran ikut Produce 101 © instagram.com/jojosuhermanJoshua beneran ikut Produce 101 © instagram.com/jojosuherman

"Mencoba peruntungan karir di mancanegara. Siap untuk season 3. Doain ya gais," kata Joshua untuk caption selfie-nya dengan background Produce 101.

Tak pelak banyak komentar-komentar lucu yang diterimanya. Buat yang nggak tahu K-Pop banyak yang tanya sebenarnya Joshua sedang syuting acara apa. Sedangkan yang suka K-Pop pun bertanya-tanya kebenaran apakah Joshua memang bakal ikut Produce 101 atau tidak. Ada pula yang tanya Joshua mewakili agensi apa, memanggilnya oppa, diminta ikut audisi di SM Entertainment saja, mendoakan debut, sampai ada yang menduga sebenarnya ini perlengkapan untuk Vlog-nya Han Yoo Ra.

Lalu apa sebenarnya yang dilakukan Joshua dengan pernak-pernak Produce 101 ini? Kita tunggu saja update selanjutnya! :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING