SELEBRITI

Jungkir Balik dan Taruh Kaki Sejajar dengan Kepala Suami, Shandy Aulia Disebut Istri Nggak Punya Akhlak

Jum'at, 23 Oktober 2020 12:43

Shandy Aulia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bukan Shandy Aulia namanya kalau tak disorot netizen. Ya, baru-baru ini saja ia berlatih pilates saat di Bali. Badannya yang lentur dipuji oleh netizen. Ya, tak sedikit yang heran dengan badan Shandy tetap langsing dan lentur pasca melahirkan.

Kini, ia kembali jadi sorotan. Foto terbarunya di Instagram pada Jumat (23/10) mengundang cibiran. Sampai-sampai bintang film APA ARTINYA CINTA ini disebut istri nggak punya akhlak.

1. Jungkir Balik

Dalam unggahan itu, tampak Shandy sedang jungkir balik di balik punggung sang suami. Mereka sedang berada di tepi pantai, tak heran kalau wanita 33 tahun ini kenakan bikini.

Yang lantas jadi sorotan publik adalah, kaki Shandy yang diletakkan lurus sejajar dengan kepala suami. Tak sedikit yang menyebut Shandy sebagai istri nggak punya akhlak. Sebagian netizen yang lain malah memuji pose ini.

2. Bukan Kali Ini Saja

Bukan kali ini saja kebersamaan Shandy dan suami menuai hujatan. Pada Senin (19/10) lalu, ia memamerkan potret mesranya bersama sang suami yang jarang sekali terekspos.

3. Pakai Bikini

Yang lebih mencuri perhatian lagi, di foto tersebut Shandy Aulia muncul dengan memakai bikini two piece. Duduk di atas bahu David Herbowo, ia menikmati momen langka saat digendong suaminya di dalam kolam renang.

"Jangan Claire aja dong yang digendong terus, mommy-nya kan juga mau. Ternyata daddy masih kuat gendong mommy-nya Claire yaaa," tulis bintang CINTA ITU BUTA ini dalam kolom caption.

 

4. Komentar Fans

Sontak postingan ini langsung memancing perhatian netizen. Para fans yang selama ini mendukung Shandy pun berkomentar, "Nungguin netizen berhati bersih komen."

Sementara user lain sempat menuliskan, "Apa cuma gue yang mampir di sini karena kepo nyari komen moralis?"

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING