Kabar Duka, Artis Senior Laela Sari Meninggal Dunia

Senin, 20 November 2017 21:20 Penulis: Tyssa Madelina
Kabar Duka, Artis Senior Laela Sari Meninggal Dunia Laela Sari © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari jagat hiburan Tanah Air. Artis kawakan Laela Sari harus menghembuskan nafas terakhirnya di usia 82 tahun. Diduga, Laila Sari meninggal dunia karena kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Sebelumnya, wanita berusia 82 tahun ini terkenal di tahun 90'an. Almarhumah kerap membintangi beberapa sinetron besar Indonesia pada masanya. Namun, di usianya yang senja kini beliau masih menjadi tulang punggung keluarga. Pun begitu, meski terbelit kondisi ekonomi, aktris dengan nama lengkap Nurlaila Sari Jahrotuljannah ini masih sering membantu tetangganya dengan memberi mereka makanan buatannya.

Dihubungi oleh tim KapanLagi, salah satu tetangga Laela Sari, Wheny Melinda membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, sejak pulang dari kunjungannya ke salah satu acara di stasiun televisi Indonesia, Laela sudah mengeluhkan kondisi badannya.

Salah satu tetangga Laela, Wheny mengungkapkan Laela belum makan sejak pulang dari acara talkshow. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSalah satu tetangga Laela, Wheny mengungkapkan Laela belum makan sejak pulang dari acara talkshow. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Jadi kondisi terakhir cuma bilang nggak enak badan aja.
Dari kemarin memang kurang sehat. Katanya perutnya belum sempet keisi makanan," tutur Wheny.

Selama ini, wanita yang akrab dipanggil Mpok Laela tersebut tinggal di rumahnya yang sederhana di Jalan Badila I, No. 1, RT 003/04, Tangkiwood, Jakarta Barat. Beliau tinggal di rumah dengan atap yang bocor bersama anak angkat, cucu dan cicitnya.

Karena kondisinya yang memprihatinkan, salah satu acara Talkshow di stasiun televisi Indonesia pun menggalang dana. Penggalangan dana tersebut merupakan salah satu upaya untuk membantu kehidupan ekonomi Laila Sari dan keluarganya. Aksi tersebut pun mendapat respon yang begitu besar dari 761 donatur dan meraup Rp 148.591.457.

Namun sayangnya, kini Laela harus berpulang menghadap Yang Kuasa. Meskipun begitu, Nenek Laela Sari telah memberikan banyak pelajaran berharga mengenai perjuangan hidup yang tak kenal lelah. Semoga segala amal ibadah dan perbuatan Laela Sari diterima di sisiNya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING