SELEBRITI

Kabar Duka, Ayah Mertua Dian Sastrowardoyo Meninggal Dunia

Minggu, 18 April 2021 10:01

Dian Sastrowardoyo ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari artis, Dian Sastrowardoyo. Pagi ini, Minggu (18/4/2021) sang ayah mertua, Adiguno dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar ini pun tersebar melalui pesan broadcast yang menyebar ke awak media.

Dari pesan tersebut, diketahui bahwa mertua pemeran Cinta di film ADA APA DENGAN CINTA itu menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

"Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak ADIGUNA SUTOWO Pada hari Minggu 18 April 2021 pukul 04:00 WIB di RSPP karena sakit," tulis pesan tersebut.

1. Dimakamkan Sesuai Protokol

Lebih lanjut, pesan itu juga mengatakan bahwa jenazah akan dimakamkan langsung di hari yang sama. Dan juga pemakaman mertua Dian Sastro juga akan dilakukan mengikuti protokol kesehatan.

"Jenazah akan disemayamkan dirumah duka, Jl. Kamboja no. 1, Menteng Jkt Pusat. (Mengikuti Prokes). Rencana pemakaman hari ini, Minggu 18 April 2021 ba;da Zuhur di TPU Tanah Kusir," ujar pesan itu.

2. Belum Tahu Penyebab

Sampai saat ini masih belum diketahui penyebab kematian dari ayah mertua Dian Sastro. Dari pihak keluarga dan kerabat sendiri juga masih belum memberikan informasi kepada publik mengenai hal tersebut.

Sedikit informasi, Adiguna Sutowo, ayah dari Maulana Indraguna Sutowo adalah seorang pengusaha. Ia merupakan bos dari sebuah perusahaan farmasi PT Suntri Sepuri.


REKOMENDASI
TRENDING