Kabar Duka, Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia

Rabu, 20 September 2017 09:04 Penulis: Mahardi Eka
Kabar Duka, Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia Instagram.com/

Kapanlagi.com - Masih segar di ingatan momen bahagia Momo Geisha ketika menikah lima bulan lalu. Kini duka yang harus ia rasakan. Ayah kandung Momo, Jabonar Sinaga meninggal dunia, Selasa (19/9). Jenazah ayah Momo disemayamkan di rumah duka, Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau untuk kemudian dibawa ke RSUD Indrasari Rengat untuk dilakukan visum.

Dari informasi yang dirangkum Merdeka.com, almarhum ayah Momo diketahui menghembuskan nafas terakhir pada pukul 22.00 WIB. Ayah Momo dikabarkan meninggal dalam tidur di kamar rumahnya.

Tak butuh waktu lama kabar duka itu beredar di kalangan wartawan Riau. Pasalnya almarhum Jabonar adalah kepala Perwakilan Media Riau Pos. "Kabar duka cita, Pak Jabonar Sinaga ayah dari Momo Geisha meninggalkan kita semua. Turut berduka cita," tulis Dodi Ferdian, salah satu rekan sejawat almarhum Jabonar Sinaga.

Hingga kini Momo Geisha belum memberikan keterangan apa pun terkait meninggalnya sang ayah. Ia pun belum mengunggah postingan terkait ayahnya. Tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Momo untuk keterangan lebih lanjut.

Turut berbelasungkawa untuk Momo Geisha dan keluarga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING