Kisah Momo Geisha Rapikan Giginya, Sampai Dicaci Warganet!

Kamis, 15 Juni 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kisah Momo Geisha Rapikan Giginya, Sampai Dicaci Warganet! Momo Geisha ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bila melihat dengan seksama postingan foto di Instagram pribadi Momo Geisha, pasti menyadari ada yang berbeda dari penampilannya. Ya, gigi wanita yang baru genap berusia 31 tahun itu kini menjadi lebih rapi dari sebelumnya.

Banyak yang mengira bila pemilik nama lengkap Nurova Morina Sinaga tersebut merogoh kocek sangat dalam demi melakukan operasi. Padahal semua hanya hasil dari memakai behel.

"Ini bukan operasi tapi karena pakai behel. Dulu memang sempat nggak pengen pakai dan pertimbangannya berat sekali. Aku nggak bisa bayangin pakai behel sakitnya gimana, terus takut mengganggu area mulut karena kerjanya menyanyi. Cuma suatu saat aku akhirnya mutusin buat pakai," kata Momo ditemui saat mengisi acara buka bersama artis Musica Studio di SMESCO, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu malam (14/6).

Transformasi gigi Momo Geisha, hasil dari memakai behel. ©KapanLagi.com Transformasi gigi Momo Geisha, hasil dari memakai behel. ©KapanLagi.com

Sayangnya perubahan gigi ini menimbulkan pro kontra. Saat pertama memutuskan memakai behel saja dirinya diejek terlihat lebih tua, tonggos dan jelek oleh warganet yang usil.

"Pas masih pakai behel kemarin komentar yang datang itu kurang enak, komentarnya kurang bagus. Katanya kok jadi tua, kok jadi aneh, kok jadi tonggos. Dalam hati aku yang sabar, nggak papa. Tunggu hasilnya aja. Tapi aku memahami sih karena behel yang aku pilih cukup tebal. Menurut dokternya kalau pakai ini lebih cepet (rapi), jadi, ya udah," urainya.

Namun begitu hasilnya terlihat, ternyata ejekan netizen belum reda. Pelantun tembang Sementara Sendiri ini malah dituding tidak mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta.

"Aku nggak papa sih kalau ada yang komentar seperti itu, positifnya mereka notice Momo Geisha dengan gingsulnya," pungkas istri dari pengusaha bernama Nicola Reza Samudera ini.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING