Kehilangan Barang di Pesawat, Momo Geisha Curhat di Instagram

Minggu, 16 April 2017 09:55 Penulis: Agista Rully
Kehilangan Barang di Pesawat, Momo Geisha Curhat di Instagram © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setiap kali berpergian, hendaknya seseorang harus teliti dan waspada akan barang-barang yang dibawa. Himbauan ini juga seringkali ditemui di berbagai tempat wisata atau transportasi. Sebab kemungkinan barang hilang untuk ditemukan kembali sangat susah. Dan tentu saja pihak transportasi juga akan kesulitan untuk melacak barang tersebut.

Tak hanya warga biasa, Momo Geisha yang baru-baru ini melangsungkan pernikahannya di Kota Malang pun mengalami kejadian tak mengenakkan yakni kehilangan barang. Penyanyi yang memiliki ciri khas gigi gingsul ini mencurahkan isi hatinya di akun Instagram miliknya.

"Dari tanggal 4 pagi saya ketinggalan barang di business class Batik Air Jakarta - Malang. Sampai detik ini tak kembali juga. Apa maksud gerangan pelayanan pihak airlines?" tulis pelantun Jika Cinta Dia ini.

Ungkapan kekecewaan Momo pada pihak maskapai penerbangan © instagram.com/therealmomogeishaUngkapan kekecewaan Momo pada pihak maskapai penerbangan © instagram.com/therealmomogeisha

"Pramugari mengatakan kalau memang menemukan barang saya. Memberi pada avesec Malang tapi tidak ada tanda terima. Team saya bertanya pada avsec dan mereka bilang tidak merasa menerima," jelas istri pengusaha dari Kota Apel tersebut.

"Intinya team saya dilempar ke sana kemari. Maksudnya gimana ini? Team saya sudah email ke pihak Batik tapi belum direspon juga. Kalau ada banyak orang yang seperti saya, apa gak kasihan? Semoga ada kebijaksanaan." Tandas vokalis band Geisha tersebut.

Well, berkaca dari kerumitan birokrasi yang dihadapi oleh Momo Geisha untuk mendapatkan barangnya yang sempat ketinggalan di pesawat, alangkah lebih baik bagi kita untuk mengecek berulang kali agar bawaan tak ketinggalan ya KLovers!

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING