29 April, Momo Gelar Resepsi Nikah Dengan Adat Batak di Pekanbaru

Rabu, 12 April 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
29 April, Momo Gelar Resepsi Nikah Dengan Adat Batak di Pekanbaru Momo Geisha ©KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Rangkaian acara pernikahan Momo Geisha dengan Reza Samudra belum usai. Setelah menyelenggarakan pemberkatan dan dua kali resepsi di Kota Malang dengan adat internasional dan tradisional Jawa, Momo dan Reza akan menggelar resepsi di Pekanbaru, kota asal vokalis Geisha ini.

Menurut penuturan Momo di Instagram Stories miliknya, acara itu akan digelar pada 29 April 2017 mendatang. Untuk acara di Pekanbaru, semuanya dilakukan dengan tata cara trasional Batak.

"29 (April) itu acaranya di Pekanbaru masih ada lagi. Untuk temen-temen dan keluarga yang ada di sana. Pakai adat Batak, lengkap," ujar Momo.

Setelah resmi jadi istri, Momo masak di dapur sambil nyemil ©instagram/therealmomogeishaSetelah resmi jadi istri, Momo masak di dapur sambil nyemil ©instagram/therealmomogeisha

Setelah menggelar acara tiga kali berturut-turut dalam waktu dua hari, Momo mengaku lelah. Ia pun pijat untuk mengembalikan kesegaran tubuhnya.

Sampai saat ini Momo masih berada di Malang bersama sang suami. Ia pun sempat masak, meski ada beberapa pembantu di rumah besarnya yang terletak di salah satu kawasan elite Kota Malang.

Bakal seperti apa resepsi Momo dan Reza tanggal 29 April nanti? Tunggu updatenya hanya di KapanLagi.com®, dan selamat menempuh hidup baru Momo & Reza.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING