SELEBRITI

Kabar Duka, Ibunda Ade Rai Meninggal Dunia

Senin, 26 Juli 2021 10:15

Ibunda Ade Rai meninggal dunia (credit: instagram/ade_rai)

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan selebritis Tanah Air. Ibunda binaragawan Ade Rai meninggal dunia.

Ade Rai mengumumkan berita duka itu lewat akun Instagram-nya pada hari Minggu (25/7/2021). Ia juga mengunggah foto kenangan manis bersama sang ibunda di situ.

"Warisan KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN dalam cerita kehidupan kami," tulis Ade Rai, mengawali tulisannya, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (25/07).

"Semoga manifestasi KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN orang tua kita terus berlanjut melalui diri dan karya kebaikan kita pada sesama," lanjutnya.

1. Ade Rai Ucapkan Terima Kasih

Sesaat setelah mengumumkan kabar duka, Ade Rai mendapat banyak doa dan dukungan dari para penggemar. Lelaki berusia 51 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada mereka.

"Begitu banyak perhatian dan kebaikan yang dicurahkan pada ibu kami dalam kolom comment yang tidak bisa kami balas satu persatu," ungkap Ade Rai.

"Mohon maafkan saya ya teman-teman. Doa teman-teman begitu menguatkan hati kami. Terima kasih atas kebaikannya," tutupnya.

Segenap tim KapanLagi.com turut berduka cita atas kepergian ibunda Ade Rai. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNya.


REKOMENDASI
TRENDING