SELEBRITI

Kabar Duka, Ibunda Yovie Widianto Meninggal Dunia

Jum'at, 25 Juni 2021 15:57

Ibunda Yovie Widianto meninggal dunia © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan selebritis Tanah Air. Ibunda musisi ternama Yovie Widianto, Iin Indriani meninggal dunia di usia 81 tahun.

Kabar kepergian almarhum beredar melalui pesan WhatsApp. Diketahui mendiang Iin Andriani tutup usia pada hari Jumat (25/06/2021), pukul 11.00 WIB.

"Telah berpulang ke rahmatullah, hari ini Jumat 25 Juni 2021 pukul 11.00 WIB, dalam usia 81 tahun, IIN INDRIANI ibunda dari Yovie Widianto & Yoki Windriawan. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. Amin," tulis pesan yang beredar di grup awak media.

1. Pemakaman Ibunda

Belum diketahui apa penyebab ibunda Yovie Widianto meninggal dunia. Meski kini jenazah sudah bersemayam di rumah duka, pihak keluarga menghimbau agar tak datang secara langsung dan hanya mendoakan dari rumah masing-masing terkait adanya pandemi Covid-19.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, mengingat situasi pandemi dan demi menjaga keselamatan bersama, kami menghimbau kepada saudara-saudari untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing," tulis pesan tersebut.

2. Meminta Doa

Hingga kini, Yovie Widianto sendiri belum bisa dihubungi terkait kabar meninggalnya sang ibu. Namun pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas banyaknya doa yang mengalir deras untuk almarhum dan keluarga.

"Untuk dukungan serta doanya, kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah SWT membalas kebaikan saudara-saudari dan kita semua senantiasa dalam lindungan-Nya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING