SELEBRITI

Akui Berat Jadi Seorang Single Parent, Intan RJ Ingin Buka Hati Untuk Calon Pendamping Hidup Baru

Jum'at, 25 Juni 2021 12:00

Intan RJ © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sudah setahun pasca meninggalnya Indra Utama, pesinetron Intan RJ sepertinya masih sulit move on. Bahkan, pada suatu momen Intan mengaku bermimpi didatangi sang suami.

"Pas dalam tidur aku dimimpiin datang, dia datang meluk sayang, tapi nggak ngomong," ucap Intan RJ saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021) sore.

Kepergian Indra Utama pada Sabtu (14/3/2020) lalu memang tak disangka oleh keluarga dan kerabat dekat. Pasalnya, Wahyu Indra Utama diketahui tidak memiliki riwayat sakit.

Indra Utama meninggal dunia di usia 37 tahun setelah mengalami pembengkakan pada kepala serta infeksi paru-paru akibat terjatuh dari tangga. Ia meninggalkan istri dan dua anaknya untuk selama-lamanya.

1. Curhat di Makam Mendiang Suami dan Ayah

Tak hanya didatangi dalam mimpi, pesinetron sekaligus penyanyi ini juga menceritakan pengalamannya berkunjung ke makam mendiang suami dan juga ayahnya. Kedua laki-laki yang memiliki peran penting dalam kehidupan Intan RJ tersebut memang dimakamkan dalam satu liang yang sama.

Kala itu, Intan mencurahkan segala isi hatinya tepat di depan pusara. Ia pun tak kuasa membendung air mata selama berjam-jam seakan sedang berbincang dengan sosok-sosok yang dirindukannya.

"Sebulan lalu aku datang ke makam almarhum, itu benar-benar tiga jam nangis, ngobrol, curhat tentang keseharian anak-anak, perkembangan anak-anak, dan aku gimana jadi kayak sharing yang kami lakukan. Itu ngobrol kayak double karena kebetulan almarhum juga satu liang sama mendiang papa aku," ujarnya.

2. Siap Membuka Hati

Selain itu, Intan mengakui menjadi seorang single parent tanpa sosok suami sangat berat baginya. Meski begitu, ia juga mengungkapkan bahwa sebenarnya ingin membuka hati untuk calon pendamping hidup yang baru, tapi belum waktunya.

"Berat banget, bukan masalah finansial tapi karena beliau adalah sosok suami yang luar biasa menurut aku, aku merasa pincang banget nggak ada dia, aku ngerasa nggak ada yang ngejagain," papar Intan.

"Pengin sih kalau misal berpikir bahwa aku butuh sosok suami lagi tapi kayaknya butuh waktu, pelan-pelan mungkin aku coba move on," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING