SELEBRITI

Kabar Duka! Muhammad Ilham Yoestino, Keponakan Rano Karno Meninggal Dunia

Senin, 06 Desember 2021 13:51

Muhammad Ilham Yoestino keponakan Rano Karno meninggal dunia ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Hari ini, Senin (6/12/2021), salah satu kerabat Rano Karno, Muhammad Ilham Yoestino baru saja meninggal dunia. Kabar ini pun disampaikan sendiri oleh sang aktor lewat instagram pribadinya.

Muhammad Ilham sendiri diketahui adalah anak kakak Rano Karno yang tak lain adalah mendiang Tino Karno.

"Innalilahi wainalilahi rojiun .. Selamat jalan anakku, Muhammad Ilham Yoestino Bin Tino Karno," tulis Rano Karno di instagramnya.

Istri Rano Karno, Dewi Indriati juga menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian keponakannya itu. Ia juga meminta kepada para netizen untuk mendoakan mendiang Muhammad Ilham yang sudah berpulang lebih dulu.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Selamat Jalan Iam sayang. Semoga Almarhum diampuni semua khilafnya, diterima amal ibadahnya. Dan mendapat tempat yg terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," ujar Dewi.

1. Belum Tahu Penyebab Kematian

Sampai saat ini, masih belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Ilham. Tim KapanLagi pun masih berusaha untuk mencari informasi lebih detail dari pihak keluarga Rano Karno mengenai penyebab kematian Muhammad Ilham.

Di sisi lain, ucapan belasungkawa dan duka dari para selebritis pun sudah ramai memenuhi kolom komentar postingan Rano Karno.

"Innalilai wainailaihi rojiun turut berduka cita," tulis Audi Item. 

"Turut berduka sedalam-dalamnya," ujar Baim.

"Turut bela sungkawa untuk oom @si.rano sekeluarga," sambung Ayushita. 

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Turut berduka sedalam-dalamnya. Semoga Alm husnul khotimah," ujar Ira Wibowo. 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING