SELEBRITI

Kabarnya Menikah dengan Bella Aprilia Sant Tanggal 17 Januari, Ivan Gunawan: Entar Saya Dibilang Settingan

Sabtu, 16 Januari 2021 19:19

Ivan Gunawan © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant baru-baru ini kompak memposting video pendek di Instagram dengan kolom komentar sengaja ditutup. Video bertuliskan caption 17 Januari 2021 itu memperlihatkan cincin serta keduanya yang memakai busana pengantin.

Saat coba dikonfirmasi atas maksud dari video tersebut, serta apa yang terjadi pada tanggal 17 Januari, Ivan Gunawan memilih untuk tidak banyak berkomentar. Ia meminta awak media untuk menunggu saja apa yang akan terjadi

"Lihat saja hari Minggu ada apa. Pokoknya kabar baik, semoga banyak yang senang, banyak yang suka, banyak yang ngedoain," tutur Ivan ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

1. Tak Mau Disebut Settingan

Saat kembali ditanya apakah benar ada acara lamaran dengan Bella Aprilia Sant pada 17 Januari 2021, Ivan Gunawan lagi-lagi enggan menanggapi. Ia tak mau bila nantinya hanya dituding settingan.

"Entar saya dibilang settingan, saya nggak mau," tegas presenter yang pernah berpacaran dengan penyanyi Rossa ini.

2. Ruben Onsu Ingin Jadi Seksi Repot

Sementara itu saat hal yang sama coba ditanyakan pada Ruben Onsu, sebagai teman ia hanya bisa mendukung. Bahkan ia mau menjadi seksi sibuk bila memang Ivan Gunawan menikah.

"Tunggu aja biar yang punya hajat yang ngomong. (Kalau menikah) iyalah jadi panitia, jadi seksi repot. Saya sudah bilang nggak mau kerja, saya mau repot 'Dari lo siraman gue mau repot'," tutup Ruben ditemui di tempat yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING