SELEBRITI

Kagum dengan Millen Cyrus, Tora Sudiro Pernah Dimarahi Mieke Amalia Karena Lakukan Hal Ini

Jum'at, 23 Oktober 2020 13:00

Tora Sudiro & Mieke Amalia © Instagram.com/mieke_amalia

Kapanlagi.com - Sebagai seorang public figure, ternyata Tora Sudiro juga memiliki sosok yang menjadi 'crush'-nya di media sosial. Tak disangka, selebgram yang dikagumi Tora Sudiro adalah Millen Cyrus.

"Millen Cyrus gue. Menurut gue dia itu more human than human. Lagunya Rob Zombie, dia tiba-tiba bisa, 'waduh kok bisa begini bentukannya.' Gue mengagumi karyanya," aku Tora, seperti dilansir dari kanal YouTube Gofar Hilman.

1. Nggak Berharap Bertemu

Kekaguman Tora Sudiro tersebut diakuinya hanya sebatas di media sosial. Pria berusia 47 tahun ini ternyata belum pernah bertemu langsung dengan Millen Cyrus dan tidak berharap bisa bertemu dengan selebgram tersebut.

"Gue belum pernah ketemu aslinya sih, mudah-mudahan jangan ya," ungkapnya.

2. Dimarahi Istri

Lebih lanjut, Tora menceritakan pengalamannya dimarahi oleh Mieke Amalia karena kekagumannya pada Millen Cyrus. Ternyata, Tora pernah ketahuan Mieke memberikan like pada postingan Millen Cyrus.

"Sampai dimarahin Mieke. 'Lu kalo like yang lain!' dia bilang. 'Lu kenapa harus like dia?' gitu. Kenapa sih, kalau gue suka? Iya kan. Gue nge-like siapa pun yang gue suka," tutur Tora.

3. Following Instagram

Untuk menghindari perselisihan dengan Mieke terkait following, Tora mengungkapkan trik yang dilakukannya di Instagram. Alih-alih mengikuti cewek-cewek cantik dalam negeri, Tora lebih memilih untuk mengikuti akun-akun cewek Thailand.

"Gue bahkan sekarang nggak mem-follow cewek-cewek Indonesia, tapi cewek-cewek Thailand. Karena Mieke nggak mungkin marah. Karena dia nggak kenal juga sama kita kan. Iya kan? Gue aman di situ. Whoa, makin seksi-seksi lagi. Terus si Mieke cuma ngomong, 'lu yakin itu cewek?' Ya biarin aja, yang penting gue suka. Gue ngeliat bentukannya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING