SELEBRITI

Kagum dengan Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya, Lesti Kejora Langsung Cari WO-nya

Rabu, 23 Juni 2021 19:51

Instagram

Kapanlagi.com - Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pasangan Lesti dan Rizky Billar jelang menikah. Mereka berdua turun langsung untuk memikirkan semua konsep pernikahannya tersebut. Kebetulan, Rizky Billar dan Lesti Kejora dibantu oleh salah satu wedding organizer yang sudah berpengalaman.

Kirana perwakilan dari wedding organizer yang menangani konsep pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengatakan, dirinya harus benar-benar berkoordinasi langsung dengan calon pengantin. Sehingga konsep pernikahan yang diimpikan oleh Lesti dan Rizky Billar sesuai dengan rencana.

"Semua acara itu penting ya untuk berkoordinasi senang sekali bisa bekerja sama dengan Dede dan Rizky Billar kita sama-sama menjadi partner bekerja sama dengan baik, juga dengan keluarga dan teman-teman manajemennya juga. Kita mohon doa dan supportnya aja," kata Kirana di Blue Jasmine, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

 

1. Kagum

Ternyata, Lesti punya alasan sendiri kenapa wedding organizer tersebut. Lesti mengaku kagum dengan konsep pernikahan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya. Dari situ, Lesti langsung menghubungi pihak wedding organizer yang menangani pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

"Tapi memang proses untuk bisa memutuskan untuk teh Kirana dan tim khususnya Dede secara pribadi dulu sempat nonton salah satu aktor dan aktris di Indonesia Dede sebut namanya Teh Citra Kirana dan Rezky Aditya," kata Lesti.

"Jadi Dede senang banget sama rangkaian Dede suka banget bener-bener simpel tapi keliatan elegan akhirnya Dede cari-cari Dede capture tuh namanya apa yang pakein baju siapa pelan-pelan Dede hubungin orang terdekat, dan ternyata kebetulan fashion dan tim kebanyakan orang Minang dan Sunda jadi pas banget," sambung Lesti.

2. Pikirkan Konsep

Mendengar pengakuan Lesti, Rizky Billar langsung kagum dengan calon istrinya itu. Pasalnya, Lesti dari jauh-jauh hari sudah memikirkan konsep pernikahan.

"Saya emang dari dulu mencari wanita yang sudah mempersiapkan dari jauh-jauh gitu jadi saya nggak repot. Jadi Dede mempersiapkan untuk menikah sebelum kenal aku," kata Rizky Billar.

"Jadi Dede sempat DM ke saya setelah kita dekat kirim foto adat mereka terus bilang 'kakak ini lucu adat sundanya' itu udah jadian. Eh kita gak ada kata jadian si tapi lebih ke berkomitmen sampe ke jenjang pernikahan insya Allah," tutup Rizky Billar.


REKOMENDASI
TRENDING