Kaka Slank: 'Bombers Kiss My...'

Senin, 20 Juli 2009 12:12 Penulis: Yunita Rachmawati
Kaka Slank: 'Bombers Kiss My...' Aksi kepedulian Kaka Slank di APM 2009 Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Banyak cara untuk mengungkapkan rasa jengkel maupun bela sungkawa terhadap peristiwa bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton yang terjadi Jumat (17/7) pagi lalu. Dan sebagai seorang musisi, Kaka Slank tak mau ketinggalan. Namun kali ini sang vokalis tidak menuangkannya dalam karya musik. Melainkan melalui celana dalamnya.

Saat naik ke atas panggung di ajang musik bergengsi Anugerah Muzik 2009 di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (18/7), Kaka begitu semangat. Usai mengucapkan sepatah dua patah kata, ia pun membuka celana jeans yang dikenakannya.

Sambil berbalik badan, Kaka pun menunjukkan 'hasil karya'-nya. 'Bombers Kiss My...' Itulah yang terpampang di celana dalam musisi berambut gondrong ini. Semua itu dilakukannya dengan sengaja yaitu sebagai bentuk keprihatinan insan musik terhadap aksi teror bom di kawasan Mega Kuningan yang telah memakan 10 korban jiwa dari dalam dan luar negeri.

Kontan saja, aksi Kaka langsung mendapat sambutan meriah dari para hadirin. Apalagi acara yang dimulai pukul 20.00 WIB itu disiarkan langsung oleh Global TV dan Media Corp ke empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunai Darussalam. 

"Gue ingin menyampaikan sesuatu untuk musibah yang baru saja dialami oleh negara kita. Kalau gue buat statement secara lisan, gue pikir akan lama dan belum tentu pesannya bisa sampai ke semua orang," tutur Kaka usai melancarkan aksinya.

"Itu cara gue untuk menunjukan kalau kita semua murka dengan kejadian bom itu. Itu musibah yang bikin kita semua murka," imbuhnya.  

(kpl/buj/boo)


REKOMENDASI
TRENDING