Kaka Slank Lebih Senang Main Band Daripada Menjadi Politikus

Kamis, 18 Februari 2016 01:46 Penulis: Helmi Romadhon
Kaka Slank Lebih Senang Main Band Daripada Menjadi Politikus Kaka Slank © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Banyak seniman tanah air yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Entah itu pelawak, musisi, maupun pemain sinetron, mereka yakin untuk terjun ke dunia politik. Sebut saja Anang Hermansyah dan juga Pasha Ungu.

Ternyata, kondisi seperti itu tak mambuat vokalis grup band Slank, Akhadi Wirasatriadji atau yang akrab disapa Kaka tertarik. Yup! Jika disuruh memilih, dirinya lebih memilih untuk bermain musik ketimbang terjun ke dunia politik.

Tentu saja, pria kelahiran 10 Maret itu memiliki alasan tersendiri mengapa tak mau untuk terjun ke dunia politik. Apalagi, selain sudah mendapat kenyamanan, dirinya sudah jadi penyanyi sejak puluhan tahun yang lalu.

Kaka Slank lebih suka jadi pemain band daripada politisi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKaka Slank lebih suka jadi pemain band daripada politisi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nggak mau ke dunia politik, nggak enak. Ngeband aja enaknya," ujar Kaka, saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Kaka menilai pekerjaannya sebagai penyanyi merupakan salah satu pekerjaan terbaik dalam hidupnya. Apalagi bernyanyi salah satu hobi Kaka sejak sebelum menjadi vokalis Slank.

"Kan gue main band menurut gue adalah the best job in the world. Gue dapat kesenangan dan dapat bayaran," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING