Kalah Ganteng, Komo Ricky Kerap Gagal Casting Sinetron

Senin, 19 Oktober 2015 17:10 Penulis: Ahmat Effendi
Kalah Ganteng, Komo Ricky Kerap Gagal Casting Sinetron Komo Ricky ©dokumentasi pribadi Komo Ricky
Kapanlagi.com - Wajah rupanya tetap menjadi salah pertimbangan penting dalam menentukan seseorang layak membintangi sinetron. Setidaknya hal itu yang dirasakan oleh aktor Komo Ricky ketika awal-awal berkarir di dunia entertainment. Ia kerap harus menghadapi kenyataan pahit karena kalah casting dengan orang yang lebih ganteng.

"Nggak lah (nggak langsung dapat job). Saingan gue ganteng-ganteng. Sementara gue anak baru dateng dari kampung gitu. Tapi gue berpikir kalau gue nggak ganteng berarti harus ada nilai plus yang lain," ujarnya seraya tertawaa saat dihubungi, Minggu (18/10).

Tak patah semangat, pemilik nama asli Ricky Adi Putra ini pun memilih memperdalam kemampuan akting dengan mengikuti sekolah khusus. Hasilnya sosok yang awalnya bekerja sebagai seorang satpam ini akhirnya berhasil membintangi sinetron.

Di awal-awal karirnya, Komo Ricky kerap kalah saingan dengan aktor-aktor yang lebih ganteng. ©dokumentasi pribadi Komo RickyDi awal-awal karirnya, Komo Ricky kerap kalah saingan dengan aktor-aktor yang lebih ganteng. ©dokumentasi pribadi Komo Ricky

"Akhirnya gue nekad sekolah akting. Gue harus tajemin keahlian gue, karena kalau bikin ganteng itu kan susah. Saingannya sama aktor-aktor Indo gitu hahaha," lanjutnya.

Sekarang Komo sudah membintangi sejumlah sinetron dan film, beberapa program televisi pun sekarang ada yang dipandunya. Kehidupan Komo yang merantau dari kampung pun kini berubah.

"Gue bersyukur banget sekarang sudah mulai settle lah di industri hiburan. Program TV Katakan Putus yang lagi gue jalanin juga dapat respon yang variatif. Ada yang jelek-jelekin karena gue suka emosian kan hahaha, tapi ada juga yang suka. Ya biarin lah bebas terserah penilaian mereka," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING