Kalau Anak-Anak Cari Fachri Albar, Renata: Papa Lagi Sakit

Rabu, 06 Juni 2018 16:15 Penulis: Rahmi Safitri
Kalau Anak-Anak Cari Fachri Albar, Renata: Papa Lagi Sakit Fachri dan Renata © Istimewa

Kapanlagi.com - Fachri Albar menjalani sidang lanjutan kasus narkobanya yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/6). Dalam sidang kali ini adalah pembacaan tuntutan untuk putra musisi legendaris Ahmad Albar ini. Seperti biasa, istri Fachri, Renata Kusmanto, datang untuk mendampingi.

Renata seperti biasa menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan setelah persidangan. Pertanyaan seputar anak-anaknya pun ada lagi. Renata menjelaskan apa yang dikatakan kepada dua buah hatinya soal Fachri. Dia mengaku membawa anak-anak saat menjenguk sang suami di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

"Mereka belum ngerti sih, cuman nyariin aja kemana papanya. Papa lagi sakit sih gitu aja sih. Jenguk seminggu sekali. Mereka masih kecil ya main main aja, seneng ketemu papanya," jelas Renata.

Renata belum jelaskan pada anak soal Fachri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRenata belum jelaskan pada anak soal Fachri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Dari Renata diketahui kalau kondisi Fachri saat persidangan sedang tidak baik. Walau begitu sang suami tetap mencoba untuk puasa. Renata sendiri kali ini tidak membawa makanan untuk Fachri.

"Tadi cuma minuman aja sih sebenarnya. Kirain (saya) dia nggak puasa tapi ternyata tetap (puasa). Tadi bawa snack aja sih, kirain tadi enggak enak badan cuman ternyata," kata Renata.

Dengan kasus yang dialami Fachri ini, pastinya ada penyesalan. Renata membenarkan kalau sang suami juga merasakannya. "Pasti ada sih, apalagi kalau lihat anak-anaknya. Pasti dia menyesal banget," pungkasnya.

Sementara itu berdasarkan keputusan Majelis Hakim, Fachri dituntut 9 bulan penjara. Namun untuk selanjutnya, dia akan menghabiskan masa-masa hukuman di RSKO, Cibubur.

(kpl/aal/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING