Kalina Bicara Soal Reaksi Azka Corbuzier Terkait Pernikahannya

Selasa, 30 Mei 2017 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Kalina Bicara Soal Reaksi Azka Corbuzier Terkait Pernikahannya Kalina Oktarani

Kapanlagi.com - Setelah menikah pada Jumat (26/5), Kalina Oktarani kini resmi menjadi nyonya Muhammad Hendrayanto. Mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier terlihat datang dalam acara pernikahannya, namun tidak dengan sang anak, Azka Corbuzier.

Hal ini tentunya menjadi pertanyaan untuk publik. Dan saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5), Kalina yang hadir bersama Hendra memberikan tanggapannya.

"Azka pasti kaget ya. Jangankan Azka, kita berdua juga kaget karena harus nikah dalam waktu 5 hari itu. Tapi saya tidak mau memaksakan anak saya. Orang ada yang bilang, 'Kok Azka tidak datang?' yang tahu anak saya itu adalah saya, gak ada yang bisa menjudge mengapa dia tidak datang," papar Kalina.

Secara pribadi Kalina benar-benar paham dengan kondisi Azka yang merasa trauma pada perceraian orangtuanya. Maka dari itu, ia tak mau memaksakan kehadirannya dalam pernikahannya.

Soal pernikahannya yang mendadak, Kalina menganggap wajar bila Azka kaget © Soal pernikahannya yang mendadak, Kalina menganggap wajar bila Azka kaget ©

"Azka itu anak broken home, sama seperti saya waktu saya masih kecil. Saya yang tahu bahwa anak broken home itu seperti apa. Saat itu saya punya trauma tersendiri dan saya tidak mau trauma itu akan berdampak lagi ke Azka. Jadi biralah kita sebagai orangtua jangan memaksakan keinginan kita yang tidak bisa nyambung di Azka. Apalagi Azka dalam masa pertembuhan jadi kalau dipaksakan kasihan psikologis dia," katanya panjang.

Meskipun tak datang dalam acara utama, Azka tetap bertemu dengan Kalina dan Hendra pada malam harinya. Suasananya sudah benar-benar nyaman untuknya tak ada orang-orang lain selain keluarga yang mengerti dirinya.

"Tetapi malamnya setelah kita akad nikah, dan teman-teman sama tamu-tamu semua sudah pulang. Dia datang, kita ketemu sama Azka. Azka enggak ada masalah dan dia menerima Hendra, ngobrol, walaupun tidak banyak. Baik ngobrol, loncat-loncat. Tadinya ingin makan bareng tetapi karena capek banget akhirnya beli fast food saja sama Hendra," pungkasnya.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING