SELEBRITI

Kamar Kosnya Kebakaran Karena Jakarta Mati Lampu, DJ Bebby Fey Rugi Ratusan Juta

Kamis, 08 Agustus 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

DJ Bebby Fey © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu kemalangan menimpa seorang DJ cantik, Bebby Fey. Ia  kehilangan kamar kosnya di kawasan Tomang, Jakarta Barat, akibat dilalap si jago merah.

Musibah yang dialami Bebby Fey berawal saat listrik di Jakarta padam pada Minggu (4/8) lalu. Bebby kemudian memasang lilin di kamarnya untuk penerang. Namun lilin itu terjatuh ditempat yang mudah terbakar akhirnya menimbulkan kebakaran hebat.

"Jadi lilin itu aku taruh di atas piring plastik di kamar aku dan di atas lemari itu ada bedcover. Pas jatuh langsung ke bedcover jadi nyamber ke semuanya," kata Bebby Fey ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

 

1. Ganti Ratusan Juta

Akibat kebakaran tersebut seluruh isi kamarnya ludes dilalap api. Tak tanggung-tanggung, Bebby Fey mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta.

"Kerugian kurang lebih 100 juta, karena aku juga harus ganti isi yang ada di dalam kamar itu. AC, lemari, kasur, TV, semuanya, harus aku ganti," sambungnya.

2. Sedang Bikin Bakso Aci

Selain itu ia menambahkan saat kejadian itu, Bebby Fey tengah sibuk membuat bakso di kamar depan bersama adiknya. Sadar ada yang tak beres, mereka menuju kamar dan melihat api yang sudah membesar, usaha memadamkan api pun sudah dilakukannya, tapi tak berhasil.

"Aku lagi di depan kamar karena aku suruh adik aku tuh masak bakso aci sambil nunggu, ternyata itu mungkin lagi sambil nunggu masak mungkin lilinnya udah jatuh duluan. Pas aku suruh adikku ambil air itu udah kebakar semua api udah gede. Asap nya tuh nyamber ke muka sampai muka ku hitam banget kemarin," tutupnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING