SELEBRITI

Kisah Haru Raffi Ahmad dan Baim Wong di Awal Karir, Cari Hotel Harga 50 Ribu

Rabu, 07 Agustus 2019 17:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Raffi Ahmad dan Baim Wong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Persahabatan antara Raffi Ahmad dan Baim Wong sudah terjalin lama. Hubungan itu pun masih baik sampai sekarang. Mereka berdua mulai bertemu saat sama-sama memulai karir di dunia hiburan.

Susah senang sudah banyak mereka rasakan bersama. Bahkan Baim kenal baik dengan almarhum ayah Raffi Ahmad. Begitu juga sebaliknya, Raffi juga dekat dengan orangtua Baim Wong.

Seperti saat Lebaran kemarin, Raffi menyempatkan berkunjung ke orangtua Baim. Menurut sang ayah, Baim beruntung miliki sosok sahabat seperti Raffi.

 

1. Masa Lalu Raffi Ahmad dan Baim Wong

Menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu Raffi Ahmad, Baim Wong pun mengungkap banyak cerita. Apalagi kisah masa lalu keduanya saat awal meniti karir. Raffi juga menceritakan masa-masa susahnya bersama Baim.

"Jadi gua sama Baim itu perjalanannya panjang emang. Sebelum kenal sama artis-artis lain tu, gua kenal sama Baim duluan. Gua gak tau Baim Wong itu siapa, kan dulu gua anak Bandung ya. Terus bokap gua tu ngomong, 'Baim tu anak orang kaya, rumahnya di Menteng', maksudnya keluarga berada. Tapi Baim tu ke mana-mana naik bis sama gue," cerita suami dari Nagita Slavina ini.

2. Tidak Menyangka di Posisi Sekarang

Mereka berdua juga sampai harus mencari penginapan murah karena kemaleman selesai syuting. Keduanya saling kenal saat dipertemukan dalam satu judul sinetron waktu itu.

"Terus habis syuting tu, kita pernah cari hotel yang 50 ribu," lanjut Raffi.

Baim Wong sendiri berkarir di dunia hiburan ini sejak tahun 2001. Banyak terjadi dalam kehidupan mereka berdua. Hingga Baim dan Raffi menjadi selebriti populer kini.

"kita tu gak nyangka bisa di situasi yang seperti sekarang ini, gak nyangka banget," tutup ayah dari Rafathar Malik Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING