SELEBRITI

Ternyata Baim Wong Punya 100 Mantan, Pernah Pacari Super Model Naila Alatas - Audy

Rabu, 07 Agustus 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Baim Wong © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, rupanya Baim Wong telah menjalin banyak hubungan dengan wanita. Bahkan para mantan-mantan pacarnya itu banyak yang dari kalangan artis juga. Tak tanggung-tanggung, ia mengaku punya 100 lebih mantan pacar.

Ya, hal itu terungkap saat Baim menjadi bintang tamu di program acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad, dengan Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam sebagai co host-nya. Semua terungkap dari Raffi Ahmad yang mulai membocorkannya.

"Berapa banyak mantan Baim Wong? Lebih dari seratus?" kata Raffi yang langsung dijawab oleh Baim, "Betul".

1. Baim Wong Pacaran Mulai SMA

Memang hubungan antara Raffi Ahmad dan Baim Wong ini sangat dekat. Mereka telah jalin persahabatan lama. Tak heran jika mereka tahu rahasia masing-masing.

Bahkan mereka blak-blakan pernah saling tikung gebetan. Tentu saja saat mereka bujangan dulu.

Baim Wong mulai menjalin asmara saat dirinya duduk di bangku SMA. Lagi, Raffi Ahmad pun membocorkan siapa mantannya kala itu. Tak disangka jika Naila Alatas dan Audy pernah juga bersama Baim Wong.

"Gua tau dia pacaran SMA sama siapa, model dulu Naila Alatas, itu super model. Ada lagi, penyanyi Audy," kata suami dari Nagita Slavina itu.

2. Baim Wong dan Zaskia Gotik Pernah Dekat

Merasa penasaran dengan banyaknya mantan Baim Wong, Vicky Prasetyo pun ikut bertanya,"Penyanyi ada lagi gak?"

Langsung saja Baim menjawabnya, "Ada Zaskia Gotik". Yang tak lain adalah mantan dari Vicky Prasetyo juga.

Ternyata Baim lebih dulu dekat dengan Zaskia dibanding Vicky. Usut punya usut, ternyata Raffi Ahmad yang menjadi mak comblang dalam kedekatan Baim dan Zaskia itu.

3. Baim Wong di Mata Zaskia Gotik

Meski begitu ada sebuah cerita yang dibagikan Vicky soal Baim Wong. Ya, Vicky pernah bertanya pada Zaskia Gotik, siapa mantannya yang paling berarti. Dan Zaskia pun menjawab Baim Wong.

"Sumpah ni ya gue cerita, waktu itu malem-malem. Ni sumpah ini gue serius ngomong apa adanya. Lagi berduaan sama Zaskia, terus gue bilang 'Zaskia, di antara mantan-mantan atau cowok yang pernah deket sama kamu, atau yang paling respect menurut kamu siapa?," tanya Vicky waktu itu.

"Ni gua jujur ya, Zaskia sebutin nama Baim Wong. Terus gue nanya, 'emang apa yang bikin kamu ini banget sama dia?', 'terlepas dari apa pun si gak masalah, tapi bagi aku, Baim itu gak pernah ninggalin salatnya," tutup Vicky.


REKOMENDASI
TRENDING