SELEBRITI

Agung Hercules Meninggal, Baim Wong: Gak Nyangka Itu Pertemuan Terakhir Kami

Kamis, 01 Agustus 2019 21:08 Penulis: Dhimas Nugraha

Baim Wong dan Agung Hercules ©youtube.com/Baim Paula

Kapanlagi.com - Duka cita masih menyelimuti dunia hiburan tanah air. Agung Hercules, penyanyi berbadan kekar ini meninggal dunia di usia 42 tahun karena kanker otak stadium 4 yang dideritanya sejak setahun yang lalu.

Kabar Agung Hercules meninggal akhirnya sampai ke telinga Baim Wong. Baim yang beberapa waktu lalu sempat bertemu dengan almarhum pun tidak menyangka jika kemarin adalah pertemuan terakhir dengan Agung Hercules.

"Innalilahiwainnalolahirojiun.. Ga nyangka ini adalah pertemuan terakhir kami.. Saya berfikiran positif mas Agung akan sembuh.. Tetapi sepertinya Allah punya jalan yg lain.. Selamat jalan Mas Agung..," tulis Baim Wong di unggahan instagramnya, Kamis (1/8/2019).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong) on Aug 1, 2019 at 3:37am PDT

credit: instagram.com/baimwong

1. Semua Ini Adalah Teguran Dari Tuhan

Baim mengunggah sebuah video di akun instagramnya, ketika menjenguk Agung Hercules beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, ia juga mengatakan jika semua ini adalah teguran dari Tuhan.

"Mungkin ini adalah teguran untuk kita semua .. Perbanyaklah amal ibadah.. Kapan dan dimanapun ..kalau memang sudah waktunya .. Tidak ada kesempatan bagi manusia untuk kembali ke dunia untuk beribadah.. Jadi..kalau kita lagi malas untuk beribadah..," ujarnya

2. Agung Hercules Meninggal Karena Kanker Otak

Agung Hercules meninggal tadi sore, di rumah sakit Dharmais, Jakarta Barat. Jenazah diberangkatkan ke rumah duka di Kompleks Parakan Jl. Parakan mas 4 no.7 Parakan, Bandung pada pukul 18.50.

Sebelum meninggal, Agung Hercules sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, dan sempat menjalani perawatan di rumah. Setelah jalani operasi hingga tiga kali, dan radiasi 33 kali, Agung Hercules akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

 

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING