SELEBRITI

Dengar Agung Hercules Meninggal Dunia, Ramzi: Nggak Begitu Kaget

Kamis, 01 Agustus 2019 19:46 Penulis: Sora Soraya

Ramzi - Agung Hercules © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Agung Hercules yang tutup usia karena penyakit kanker otak yang dideritanya. Penyanyi yang dikenal lewat badan kekar dan rambut gondrongnya ini telah mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Dharmais, Jakarta Barat, hari ini, Kamis (1/8).

Mendengar kabar duka tersebut, presenter dan komedian Ramzi saat dihubungi KapanLagi.com® mengaku tak begitu kaget mendengar kabar Agung Hercules yang meninggal dunia. Ia justru lebih kaget ketika mendengar kabar awal Agung menderita penyakit kanker otak.

"Kalau ditanya kaget dengar Agung meninggal sih enggak, justru sebenarnya lebih kaget ketika dengar Agung menderita penyakit itu kemarin. Kagetnya karena lihat perubahan tubuhnya yang drastis itu yang bikin kaget," ujar Ramzi saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (1/8).

1. Kenangan Ramzi Bersama Agung

Selain itu, Ramzi juga menceritakan bagaimana kenangan kedekatannya dengan penyanyi yang memiliki nama asli Agung Santoso itu. Bagi Ramzi, sosok Agung Hercules adalah seorang entertain yang serba bisa, selalu bisa meghibur lewat lawakannya.

"Kalau dibilang dekat ya dekat. Dia kan sering juga jadi bintang tamu di Indosiar, jadi sering seru-seruan bareng kita. Ya bagi gue sih mas Agung itu bukan cuma penyanyi, dia juga bisa ngelawak dan ikut menghibur kita di sini. Di balik badannya yang seram, hatinya lucu," kata Ramzi.

"Dia sering nyanyi jadi bintang tamu, ikut ngelawak bareng kita, dan bagi gue Agung Hercules termasuk artis yang sering diundang dateng ke Indosiar karena lawakannya yang selalu menghibur," sambungnya.

2. Pesan Ramzi untuk Keluarga Agung

Tak lupa Ramzi mengucapkan rasa duka serta belasungkawanya untuk keluarga Agung yang ditinggalkan. Menurutnya, ini mungkin jalan yang terbaik dari Allah untuk pelantun tembang Astuti itu.

"Yang terpenting untuk istri dan anak-anaknya, harus kuat dan tabah. Ikhlas kehilangan Agung, ini yang terbaik dari Allah. Mas Agung berarti udah nggak menderita lagi karena sakitnya. Hari ini tanggal 1 Agustus 2019, teman kita berpulang ke Rahmatullah. Kami semua di sini sudah mengikhlaskan beliau, semoga semua amalan diterima dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya," tutup Ramzi.

(kpl/irf/sry)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING