SELEBRITI

Titipan Agung Hercules Pada Ade Rai yang Belum Tersampaikan

Kamis, 01 Agustus 2019 19:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Agung Hercules dan Ade Rai © KapanLagi

Kapanlagi.com - Kepergian Agung Hercules meninggalkan duka mendalam bagi seluruh publik Tanah Air. Aktor sekaligus penyanyi yang lekat dengan tubuh kekarnya itu meninggal di usia 42 tahun karena penyakit kanker otak yang sudah sejak setahun terakhir dideritanya.

Kabar meninggalnya Agung Hercules juga sudah sampai ke telinga sang sahabat, Ade Rai. Binaragawan kondang itu mengaku sempat mengunjungi Agung di rumah sakit belum lama ini. Meski sedih, Ade sudah mengikhlaskan kepergian Agung Hercules.

"Baru dengar dari teman saja sih. Ya saya rasa kita semua juga, maksudnya berpasrah diri sejak awal ya. Diikhlaskan. Saya di luar kota sekarang, saya nggak bisa ke Jakarta. Saya lagi ada pekerjaan. Saya ke Dharmais kemarin minggu lalu," ungkap Ade Ade Rai saat dihubungi, Kamis (1/8).

1. Ade Rai Tak Punya Firasat

Ade Rai mengaku tak punya firasat apa-apa ketika mengunjungi Agung untuk terakhir kalinya. Namun saat itu, ada beberapa perubahan sang almarhum yang terlihat begitu jelas.

"Ya saya nggak punya firasat, cuma kelihatan lebih lelah saja, lebih capek. Sebelumnya kan nggak ya. Kemarin agak ngantuk, capek. Kayak tiduran terus gitu, pas lagi ketemu kan ngobrol sama mbak Miranya gitu. Agungnya melek, nanti kadang-kadang ketiduran lagi, mungkin capek ya," sambungnya.

2. Ade Rai Kenang Sosok Agung Hercules

Ade lantas sedikit flashback untuk mengenang sosok Agung Hercules semasa hidupnya. Ternyata karakter Agung Hercules yang biasa kita lihat di layar kaca itu tidak dibuat-buat, alias benar seperti sifat aslinya.

"Saya rasa dia adalah sahabat yang baik ya. Dia juga orang yang sangat kreatif. Kalau dibilang sebagai teman dia orang yang sangat menyenangkan. Temannya banyak sekali, di mana-mana kita semua kehilangan. Tapi Semua demi kebaikan, kita juga nggak tega kalau teman harus menjalani kesakitan yang luar biasa. Biar tabah saja, biar ikhlas," sambugnnya.

3. Titipan Agung Hercules yang Tak Tersampaikan

Ade lantas mengungkap fakta jika sebenarnya ada sebuah titipan dari sang almarhum yang belum sempat keturutan. Tak diketahui untuk apa, namun Agung Hercules minta dibawakan sarang semut ketika Ade hendak bertolak ke Papua.

"Sebelum saya ke Papua sempat ngobrol, sempat titip cariin apa namanya, sarang semut buat dia. Cuma ya nggak kesampean ya. Karena kemarin beberapa hari lalu mbak Mira udah mulai sibuk, jadi nggak membalas. Mungkin Agungnya sudah, karena biasanya mbak Mira selalu membalas WhatsApp," tutup Ade.


REKOMENDASI
TRENDING