SELEBRITI

Agung Hercules Meninggal Dunia, Jeremy Teti Ungkap Kondisi Terakhirnya

Kamis, 01 Agustus 2019 18:15 Penulis: Tyssa Madelina

Jeremy Teti ungkap kondisi terakhir Agung Hercules sebelum meninggal (Credit: KapanLagi - Instagram/tetijeremy)

Kapanlagi.com - Agung Hercules meninggal dunia pada hari Kamis (01/08/2019). Sederet selebritis pun menyampaikan ucapan duka cita karena kepergian pria jenaka itu, salah satunya adalah Jeremy Teti.

Mantan pembawa berita SCTV itu mengaku kaget saat mendengar kabar meninggalnya Agung Hercules. Apalagi ia sempat menjenguk almarhum di rumah sakit belum lama ini.

"Gue kaget. Waktu kemarin segar, tapi agak delay kalau berbicara. Lihat di YouTube juga istrinya yang lebih banyak berbicara," ujar Jeremy Teti, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

1. Sosok Agung Hercules di Mata Jeremy Teti

Jeremy Teti mengaku sangat sedih melepas kepergian Agung Hercules. Terlebih di matanya, pelantun lagu Astuti itu merupakan sosok yang sangat baik.

"Pasti sedih lah sebagai teman, sering syuting sama dia. Ya ampun Tuhan. Agung Hercules itu anak ramah, sopan, baik, dan seru sama dia kalau di lokasi syuting," ungkapnya.

2. Doa Untuk Agung Hercules

Lebih lanjut, Jeremy Teti juga ikut mendoakan almarhum Agung Hercules. Ia juga berharap semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya sebagai teman atas meninggalnya Agung Hercules. Semoga diterima di sisi Tuhan dan dilapangkan kuburnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING