Kamar Tidur Fifie Buntaran Pernah Disusupi Penggemar

Rabu, 04 Desember 2013 07:21 Penulis: Ahmat Effendi
Kamar Tidur Fifie Buntaran Pernah Disusupi Penggemar Fifie Buntaran
Kapanlagi.com - Ada pengalaman unik yang dirasakan Fifie Buntaran pada tahun 2006 silam, saat ia baru satu tahun tinggal di rumah barunya, bersama orang tua. Saat sedang tidur, tiba-tiba ada seseorang yang masuk ke dalam kamar yang terletak di lantai dua rumahnya, kemudian mencekiknya.

"Saat baru pulang nonton jam 12 malam aku langsung masuk kamar. Waktu itu sengaja jendela kamar mandi tidak di kunci, agar ada udara yang masuk. Pas aku sudah tidur tiba-tiba ada yang nyekek," ujarnya di kediamannya, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

Rumah Fifie Buntaran pernah disusupi seorang penggemar.Rumah Fifie Buntaran pernah disusupi seorang penggemar.

Sosok yang mencekik Fifie tersebut ternyata orang yang tidak dikenalnya. "Antara mimpi dan nggak, aku awalnya mikir dia adalah pacarku, aku bingung, tapi masalahnya dia masuk dari mana, kan di bawah ada orang tua aku. Akhirnya aku nanya dia, 'kamu masuk dari mana? Dia jawab masuk dari kamar mandi', pas aku buka mata, ternyata bukan pacar aku," Fibun melanjutkan cerita.

Kontan ia kaget, ternyata orang yang berada di kamarnya itu adalah penggemar yang nekat. "Ternyata dia fans, umurnya sekitar 20 tahun. Untungnya aku nggak teriak, aku tenang, karena kalau teriak takutnya dia nusuk," katanya.

Usai penggemarnya itu minta maaf, wanita kelahiran 4 Oktober 1979 ini pun menyuruhnya keluar dari tempat awalnya masuk. "Yang membuat aku bingung, tidak ada satupun barang yang hilang, jadi memang motifnya bukan mencuri," jelasnya.

Dari kejadian tersebut, pemeran film EYANG KUBUR itu mengaku lebih hati-hati lagi dan mengambil pelajaran. "Kalau ingat kejadian itu aku suka merinding. Untungnya aku nggak teriak waktu itu, mungkin kalau aku teriak, dia bakalan nusuk aku pakai sikat gigi yang dibawanya dari kamar mandi," pungkasnya.

 

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING