Kanaya Tabitha Dilaporkan Balik Oleh Eva

Selasa, 23 Juli 2013 01:11 Penulis: Ahmat Effendi
Kanaya Tabitha Dilaporkan Balik Oleh Eva Kanaya Tabitha
Kapanlagi.com - Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur Priskilla Eva Lianitha berbalik melaporkan designer Kanaya Tabitha ke Polda Metro Jaya. Eva melaporkan Kanaya pada tanggal 17 Juli 2013 dengan tuduhan pemerasan.

Dihubungi lewat telepon, Senin (22/7) Eva mengaku diperas oleh Kanaya, pasalnya, ia merasa tak pernah ada persetujuan harga antara dirinya dan Kanaya soal pakaian yang dibelinya.

Desainer Kanaya Tabitha dilaporkan balik oleh Eva.Desainer Kanaya Tabitha dilaporkan balik oleh Eva.

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia
10 Teddy Bear Menggemaskan Bintang Korea
10 Makanan Raksasa Paling Besar di Dunia
Member JKT48 Maju Sebagai Caleg?
10 Tato Unik dan Aneh di Kepala Botak

"Tidak ada harga baju dan persetujuan harganya. Ini sudah ada upaya pemerasan dong namanya," ujar Eva.

Eva mengatakan dirinya sama sekali tak pernah memesan baju dari Kanaya. Ia merasa saat itu pakaian-pakaian tersebut sudah terlanjur sampai di rumahnya dan membuat dirinya secara terpaksa membeli.

"Saya juga tidak pernah ambil baju. Tiba-tiba saja bajunya datang sendiri ke rumah saya di Jakarta. Sekarang begini ya, saya mendapatkan 'invoice' yang tidak ada pajaknya atau materai. Dan saya juga tidak pernah diberi tahu bahwa itu adalah 'invoice'," jelas Eva.

Selain dugaan pemerasan, Eva juga mengaku melaporkan Kanaya dengan dugaan fitnah dan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). "Dia telah meng-capture (percakapan SMS) tanpa izin seseorang untuk menyebarkan kebencian," kata Eva.

Kanaya telah melaporkan Eva ke Polda Metro Jaya terlebih dahulu atas dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 130 juta atas pembelian baju kepada dirinya.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING