SELEBRITI

Kandas, Hubungan Billy Syahputra & Hilda Vitria Tak Disetujui Oleh Orangtua?

Selasa, 07 Mei 2019 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Billy Syahputra © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria kini memang sudah berakhir. Adik dari almarhum Olga Syahputra itu mengungkapkan bahwa salah satu penyebab putusnya dengan Hilda karena permintaan orangtuanya. Hal itu terungkap dalam tayangan Raffi Billy and Friends baru-baru ini. Lalu apa tanggapan Hilda mengenai kabar tersebut?

"Hilda enggak mau nanggepin soal itu sih, pikiran positif aja. Namanya orangtua mau terbaik buat anaknya, kayak orangtua Hilda juga maunya seperti itu. Mikirnya gini aja ya, kalau posisinya di balik, Hilda di posisi Billy, pasti orang tua Hilda seperti itu," ujar Hilda Vitria saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Menurut Hilda itu adalah hal wajar yang dikhawatirkan oleh orangtua Billy. Bahkan, Hilda mengatakan bahwa orangtuanya juga pernah meminta Hilda tinggalkan Billy agar tidak terlibat dengan masalahnya.

"Jangankan orangtua Billy, orangtua Hilda yang anaknya mengalami masalah ini aja sempat ngomong. Hilda tinggalin aja Billy soalnya kasihan kebawa-bawa masalah Hilda, mama sempat ngomong gitu, cuma Hilda kan sempat ngejelasin. Cuma balik lagi, mau kita tahan kayak gimana pun, kalau diatas bilang selesai ya selesai. Intinya di sini enggak pernah ada permasalahan Hilda sama Billy, baik-baik aja. Ya sama-sama ikhlas aja," ungkap Hilda.



1. Klarifikasi Billy Syahputra

Sementara itu, Billy Syahputra yang ditemui di tempat yang sama menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Menurut Billy, bukan berarti orangtuanya tidak menyetujui hubungannya dengan Hilda melainkan untuk menyelesaikan masalahnya dengan Kriss Hatta lebih dahulu.

"Oh gini, ini jangan salah kaprah jadi waktu Billy syuting sama Raffi Ahmad, Billy menceritakan perihal hubungan bang Billy sama yang sudah-sudah itu. Jadi wktu itu mama datangin rumah bang Billy dan di situ bukan berarti mama nggak suka sama mantan bang Billy, mama cuma pengin masalah ini kelarin dulu entar kalau masalah sudah kelar barulah boleh hubungan lagi, gitu sih intinya. Itu bukan berarti mama gimana-gimana sama mantan bang Billy," jelas Billy Syahputra.

2. Bukan Settingan

Saat ditanya awak media apakah hubungannya dengan Hilda settingan, Billy pun kembali menegaskan bahwa berita itu tidak benar.

"Terserah lah kalian mau ngomong apa yang penting bang Billy selama masuk dunia entertainment nggak ada yg namanaya settingan-settingan pacaran untuk ini itu, mungkin di atas panggung kalau bisa dibilang bumbu-bumbu keseruan. Kalau nyetting untuk pacaran kontrak pacaran berapa bulan disetting nggak ada sama sekali. Tapi kalian menilai sendiri seperti apa dan kalau kalian berpikir gimana-gimana terserah kalian semua," pungkasnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING