Kangen Bertemu Anak Jadi Beban Dewi Rezer Setelah Bercerai

Kamis, 01 September 2016 00:30 Penulis: Natanael Sepaya
Kangen Bertemu Anak Jadi Beban Dewi Rezer Setelah Bercerai Dewi Rezer © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Marcellino Lefrandt, kini Dewi Rezer mulai kembali aktif lagi di dunia entertainment. Bahkan, Dewi Rezer menjelaskan kalau ia baru saja menyelesaikan proses syuting untuk sebuah film di Australia.

"Aktif udah lama sih dari 2015, terus juga kemarin pas pulang dari Australia sempet syuting film. Film aku yang horor udah keluar, tinggal satu lagi mau keluar. Ya lumayan sih aku mulai aktif lagi, puji Tuhan," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Tapi meski telah resmi bercerai dengan Marcellino Lefrandt, nyatanya ada satu hal yang membebani Dewi Rezer. Mengaku sudah tak bertemu dengan anak-anaknya selama hampir 2 minggu, rasa rindu pun terus membayangi Dewi, terutama saat malam tiba.

Rindu bertemu anak-anaknya, perceraian timbulkan beban tersendiri bagi Dewi Rezer © KapanLagi.com/Budy SantosoRindu bertemu anak-anaknya, perceraian timbulkan beban tersendiri bagi Dewi Rezer © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Seminggu lebih, hampir dua minggu (nggak ketemu anak). Beban tersendiri lebih pada rindu ke anak-anak, karena hak asuh anak ada di Marcell, bukan di aku, which is okay, yang penting aku cuma mau ketemu aja, rindu aja sih kalo malam-malam. Soalnya Marcell belum ngasih ketemu anak-anak sama aku tidur di dapur, karena katanya bahaya ada oven, padahal nggak sih, dari dulu juga suka nginep di situ," lanjutnya.

Seolah masih ada masalah yang tersisa setelah perceraiannya, Dewi sendiri tak yakin apakah ia memang dipersulit untuk bertemu anak-anaknya oleh Marcell atau memang karena kesibukan sang mantan suami. Tapi Dewi sendiri menekankan kalau ia cuma ingin menjalin hubungan yang baik dengan Marcellino Lefrandt.

"Nggak tau ya, kalo dipersulit nggak tau. Kalian tanya sama Marcell-nya aja langsung ya. Karena aku selalu ingin berkomunikasi yang baik dengan dia, ingin selalu berteman dengan dia, tapi kadang dia suka nggak bales WA saya seminggu gitu, jadi saya juga bingung. Jadi saya kalo ketemu anak kalo dia lagi mood, atau dia lagi sempet, saya juga nggak ngerti, maybe next time, tapi kalo dia gitu, saya ngerti, ya i wait it," tandasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING