Kangen, Bertrand Antolin Posting Video Prilly Saat Mengigau

Jum'at, 06 November 2015 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Kangen, Bertrand Antolin Posting Video Prilly Saat Mengigau Bertrand Antolin - Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina dan Bertrand Antolin adalah dua artis yang datang dari generasi berbeda. Mereka untuk pertama kalinya diplot untuk berperan bareng di sinetron populer Ganteng Ganteng SerigalaBertrand berperan sebagai Jiro, sedangkan Prilly sebagai Sisi.

Sayangnya, sekitar pertengahan tahun 2015 lalu, Bertrand melakukan syuting terakhirnya di GGS. Nah, setelah beberapa bulan tak akting bareng, pria yang memiliki darah Prancis itu rupanya kangen dengan Prilly.

Lewat akun Instagram-nya, Bertrand mengunggah sebuah video gokil dari Prilly. Di sana, gadis berusia 19 tahun itu tengah tertidur dan mengigau ingin dimandikan saat coba dibangunkan.

A video posted by Bertrand Antolin (@bertrand1407) on Nov 5, 2015 at 6:20pm PST

"Aku rindu ucapan-ucapan polosmu di lokasi syuting. Kamu selalu membuatku tertawa adik kecil. Selamat bekerja @prillylatuconsina96. Mandi ya, see you soon. #lutuna," tulis Bertrand di video yang ia unggah.

Seperti diketahui, Bertrand dan Prilly memang sangat dekat selama menjalani syuting GGS. Bukan sebagai pacar atau hubungan spesial sejenisnya, namun mereka lebih cenderung menganggap satu sama lain sebagai kakak - adik.

Postingan Bertrand itu sendiri tak pelak membuat netizen ikutan kangen untuk menyaksikan mereka beradu akting bareng lagi. Kalau kamu? Apa pendapat kamu mengenai video di atas?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING