SELEBRITI

KapanLagi Buka Bareng, Ini Menu Wajib Buka Puasa ala Luna Maya & Revalina S Temat

Sabtu, 25 April 2020 21:22 Penulis: Sora Soraya

Luna Maya - Revalina S Temat @ KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi COVID-19, KapanLagi Youniverse punya proyek spesial berupa KapanLagi Buka Bareng yang bakal diramaikan oleh sederet musisi dan selebriti tanah air. Di hari pertama yang jatuh pada Sabtu (25/4), acara bukber online lewat Zoom ini menghadirkan Luna Maya dan Revalina S Temat.

Tidak hanya sekedar makan bareng saat buka puasa, Luna Maya dan Revalina S Temat sempat menjawab berbagai pertanyaan dari host. Topik yang cukup menarik adalah pertanyaan soal menu buka puasa wajib mereka.

Mendengar hal tersebut, Luna pun menjawab, "Kalau aku mau makan apapun pas buka puasa gini aku tuh harus wajib ada teh manis anget, suka banget."

"Kalau aku kurma, harus selalu ada. Ya selain karena sunah ya memang aku suka banget," jawab Reva turut menimpali.

 

 

 

1. Pentingnya Bersyukur

Tidak berhenti sampai di situ saja, Luna Maya dan Revalina S Temat juga menjawab pertanyaan seputar corona. Agar kondisi mental dan pikiran tetap terjaga selama pandemi, Reva menyebutkan kalau bersyukur adalah hal yang paling penting.

"Menurut aku, biar tetap waras haha, ya walau kita sebenarnya butuh refreshing banget pasti ya, tapi cara aku biar terus positif itu adalah dengan banyak bersyukur, bersyukur karena bisa sehat dan bisa lebih banyak waktu di rumah bersama keluarga. Ya kita tahu kan banyak yang nggak ngerasain ini karena banyak banget orang di luar sana yang nggak seberuntung kita, contoh kayak anak rantau deh kan kasihan nggak bisa pulang, ya makanya harus bersyukur," jelasnya.

Sebagai anak rantau, Luna punya jawaban berbeda, "Ya tahun ini tahan-tahan dulu lah karena nggak bisa mudik tapi kan semua demi membantu pemerintah kita untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Nggak apa-apa asal keluarga kita sehat selalu di rumah sana. Intinya aku sama kayak Reva, bersyukur adalah kuncinya."

2. Tempat Pertama yang Ingin Didatangi

Sebelumnya Luna dan Reva juga sempat buka-bukaan soal tempat pertama yang paling ingin mereka datangi usai wabah COVID-19 berakhir. Jika Reva mengaku sangat ingin pergi ke mall, Luna justru ingin pulang kampung ke tanah kelahirannya, Bali.

"Kalau aku penginnya pertama kali, kalau pesawat udah bisa terbang mungkin bakal ke Bali kali ya ke rumah ibuku, terus ke pantai. Terus kalau misalkan masih takut terbang mungkin aku pengin nonton, kangen ke bioskop, kangen banget haha," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
TRENDING