SELEBRITI

Kapok Kena Tipu, Elly Sugigi Lebih Selektif Terima Kerjaan Seputar Endorsement

Rabu, 18 Maret 2020 00:19 Penulis: Renisya Satya Putri

Elly Sugigi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Urusan Elly Sugigi dengan Polda Jatim kini sudah tuntas. Pelawak wanita ini tidak perlu kembali ke Surabaya karena bukti-bukti dan sakti yang dibutuhkan semuanya tersedia.

Saat menjalani berita acara pemeriksaan (BAP), Elly mengaku deg-degan karena baru pertama kali dirinya menjalani proses tersebut. BAP yang berlangsung pada hari Jumat (6/3) berlangsung lancar dari pagi hingga siang hari.

"Banyak, dari jam 9 pagi sampe jam 1 siang, istirahat sholat Jumat terusin lagi," ujar Elly Sugigi saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).

 

1. Klarifikasi Penipuan

Elly Sugigi yang akrab dipanggil Mpok Elly menjelaskan duduk perkara kasus penipuannya. Awalnya, dia dianggap sebagai pemilik arisan online yang kena tipu. Padahal, Elly hanya mengiklankan arisan tersebut sebagai bagian dari endorsement.

"Itu doang cuma arisan online, arisannya disangkanya aku kena tipu, aku jadi owner-nya. Nggak, aku nggak jadi owner, nggak ketipu. Aku ikut endorsement aja di situ untuk mengiklankan," aku Elly Sugigi.

2. Lebih Selektif

Setelah terkena penipuan, Elly merasa kapok dan tidak mau lagi menerima tawaran endorsement semacam arisan dan barang-barang murah karena terbukti bohong dan merugikan. Ke depannya, Elly akan lebih berhati-hati dalam menerima tawaran dan mengutamakan endorsement yang lebih pasti, seperti baju dan hijab.

"Kapok lah terima endorse-nya begitu, kapok udah nggak mau terima lagi kayak arisan atau yang menjual barang-barang murah, itu aku nggak mau lagi. Karena kan zonk, bohong, hoax doang. Aku endorse yang kayak untuk langsing aku ambil, baju hijab aku ambil," sambung Elly Sugigi.


REKOMENDASI
TRENDING