SELEBRITI

Hari Ibu, Elly Sugigi Nantikan Ucapan Dari Putri Kandungnya yang Tak Kunjung Berikan Selamat

Minggu, 22 Desember 2019 11:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Elly Sugigi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tepat di tanggal 22 Desember inilah diperingati sebagai Hari Ibu. Semua pun berikan ucapan selamatnya kepada ibu masing-masing. Semua ucapkan rasa terima kasihnya atas pengorbanan yang ibu mereka lakukan.

Namun hal ini berbeda dengan apa yang dirasakan oleh Elly Sugigi. Wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini tengah menunggu ucapan Hari Ibu dari putri kandungnya, Ulfi.

Hal itu pun terlihat dari postingan Mpok Elly di Instagram. Postingan itu pun memperlihatkan ia tengah berfoto dengan Ulfi.

"Di Hari Ibu ini pengen banget diucapin sama anaku sendiri, tapi hanya bisa menunggu. Tapi apalah arti ucapin itu," tulisnya dalam caption, (22/12).

 

1. Doa Tulus Elly Sugigi Untuk Ulfi

Wanita yang telah berhijab ini pun akhirnya tidak masalah jika Ulfi tak berikan ucapan. Yang terpenting bagi, Mpok Elly pun selalu mendoakan kebaikan untuk putrinya itu.

"Yang terpenting doa orang tua yang tulus buat putrinya yang cantik, semoga Ulfi bahagia sehat terus dan banyak rejeki. Amin. SELAMAT HARI IBU," lanjutnya.

2. Adopsi Anak

Seperti yang diketahui jika hubungan antara ibu dan anak ini memang tengah ada masalah. Ada kerenggangan yang terjadi, berawal ketika Ulfi tak mau mengikuti jejak ibunya sebagai artis. Bahkan sampai sekarang, Ulfi memutuskan untuk tidak menemui ibunya itu.

Gara-gara hal itu pula, Elly Sugigi berani mengambil keputusan besar di hidupnya. Ia mengaku sudah mengadopsi seorang balita keturunan bule dan sudah ia anggap seperti anak kandungnya sendiri. 


REKOMENDASI
TRENDING