SELEBRITI

Kapolsek Kembangan yang Dicopot Usai Gelar Resepsi Pernikahan Ternyata Mantan Angel Lelga

Kamis, 02 April 2020 21:50

Angel Lelga dan Fahrul Sudiana / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sosok Kompol Fahrul Sudiana tengah viral dan jadi buah bibir publik. Hal itu tak lepas dari keputusan beliau untuk menggelar acara resepsi pernikahan di tengah-tengah pandemi Covid-19 atau virus corona. Padahal seperti diketahui, pemerintah dan pihak kepolisian selama ini sudah menghimbau agar acara-acara yang berbau keramaian ditunda demi keamanan bersama.

Gara-gara aksinya, Kompol Fahrul Sudiana pun akhirnya dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan dan dimutasi ke Polda Metro Jaya. Nah, setelah ditelusuri, ternyata ada sebuah fakta unik yang muncul, di mana Fahrul tak lain merupakan mantan kekasih dari artis Angel Lelga.

Berikut fakta-faktanya..

 

 

 

1. Alasan Angel Lelga Jatuh Cinta pada Fahrul

Dilansir dari laman Fimela, Angel dan Fahrul menjalin hubungan sekitar tahun 2015 silam. Kala itu, Angel sempat menutupi hubungannya dengan sang kekasih.

Angel sendiri diceritakan begitu jatuh cinta pada Fahrul yang disebutnya selalu berhasil membuatnya merasa nyaman dan perhatian. Contohnya, Fahrul setia menemani Angel yang kala itu sempat kena penyakit campak Jerman. Dari situ, benih-benih cinta pun mulai tumbuh.

2. Alasan Sembunyikan Hubungan

Sementara itu, Angel juga sempat menjelaskan alasan dirinya enggan mempublikasikan hubungan ke publik. Salah satunya adalah karena profesi mereka yang berbeda.

"Intinya kami bahagia-bahagia saja. Saya menjalani hubungan dengan serius, tapi saya bukan tipikal pengumbar pasangan. Profesi saya dan dia berbeda, biarkan dia dengan karirnya sukses, saya juga. Ada batasan yang tak bisa diungkap, yang penting saya bahagia," kata Angel seperti dikutip dari Liputan6.com.

3. Fahrul Langgar Peraturan yang Telah Ditetapkan

Kembali ke kasus Fahrul yang dicopot dari jabatannya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menilai Fahrul telah melanggar Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 tanggal 19 Maret 2020.

"Menyangkut beredarnya foto Kapolsek Kembangan di media sosial tentang perkawinan yang digelar pada tanggal 21 Maret yang lalu, maka yang bersangkutan hasil pemeriksaan awal oleh Propam Polda Metro Jaya telah melanggar disiplin dan juga melanggar maklumat Kapolri," jelas Yusri.

Isi Maklumat Kapolri sudah jelas dan tegas tertulis jika dalam rangka menghadapi penyebaran Covid-19, dianjurkan agar tak ada kegiatan masyarakat yang sifatnya mengundang massa berkumpul.

4. Tak Peduli Siapa yang Melanggar

Tak peduli siapa yang melanggar, pelaku harus siap dengan konsekuensinya. Nah, Fahrul sendiri akhirnya kena hukuman dicopot dari jabatannya.

"Jadi kalau ada yang tidak menaati maka siapa pun itu harus siap dengan segala konsekuensinya," jelas dia.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING