SELEBRITI

Karen Idol Belum Bertemu Suami dan Anaknya, Berharap Marshanda Lakukan Klarifikasi

Kamis, 28 November 2019 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Marshanda diminta klarifikasi oleh pihak Karen Idol © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kisruh antara Karen Pooroe atau Karen Idol dan sang suami, Arya Satria Claproth menjadi perbincangan hangat lantaran menyeret nama artis Marshanda. Pihak Marshanda melalui menajemennya Marshed Universe Marshanda Management pun telah mengklarifikasi lewat instagram story.

Ia menyampaikan dua poin pada pihak Karen Idol berisi pertanyaan penyewaan apartemen milik Marshanda atau apakah pihak Karen Idol menyatakan bahwa suaminya benar tinggal bersama Marshanda dalam apartemen itu. Saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11), Karen Idol justru kembali melempar pertanyaan itu kepada pihak Marshanda.

"Dari Marshanda melalui Instagram story-nya ada poin A dan B. Yang itu sebenarnya adalah pertanyaan saya, melalui kuasa hukum yang seret juga. Sudah dilayangkan sekarang sudah diterima atau belum, dan sebetulnya itu bukan klarifikasi, tapi pertanyaan yang saya tanyakan," kata Karen Pooroe.

 

1. Layangkan Surat Undangan

Selain itu, masalahnya dengan sang suami soal anak hingga kini juga belum menemui titik terang dan belum ada pertemuan. Kini pihak Karen Idol juga telah melayangkan surat undangan kepada Marshanda untuk memberikan klarifikasi secara terbuka.

"Jadi updatenya sementara seperti itu, dan saya masih belum bisa kontak anak saya, nggak ada suara dari suami juga sampai saat ini," ungkapnya.

2. Berharap Marshanda Klarifikasi

Acong Latief selaku kuasa hukum Karen Idol juga menyampaikan bahwa ia bersama kliennya sudah melayangkan surat pada Marshanda. Mereka berharap agar Marshanda segera melakukan klarifikasi secara resmi.

“Jadi saya per-kemarin sudah melayangkan surat ke Marshanda, saya berharap semoga Marshanda ini mau mengklarifikasi secara resmi, karena ini adalah tindakan hukum. Menurut keterangan klien kami ini ada di apartemennya atas nama Marshanda, itu perlu rasanya kita melakukan klarifikasi. Apakah dari semua rangkaian proses hukum ini ada hubungannya dengan Marshanda," tutur Acong Latief.

Sebelumnya cekcok antara Karen Idol dan suami bermula pada 8 September 2019, Karen mengaku mendapat KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan oleh suami. Sang suami akhirnya memilih kabur dan membawa anaknya dan sampai pada akhirnya, Karen Idol memergoki sang suami berada di properti milik Marshanda.


REKOMENDASI
TRENDING