SELEBRITI

Anak Tak Kunjung Kembali, Karen Idol Tulis Ucapan Menyentuh

Kamis, 28 November 2019 12:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Karen Idol © KapanLagi/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Nama Karen Pooroe atau Karen Idol tiba-tiba muncul ke permukaan dan bikin heboh publik. Jebolan ajang Indonesian Idol itu mengaku jika dirinya telah mengalami KDRT dari suaminya, Arya Satria. Tak cuma itu saja, sang suami juga disebut telah membawa lari anak semata wayangnya.

Yang bikin pemberitaan makin heboh dan panas, Karen menyebut jika sang suami membawa lari anaknya ke apartemen milik Marshanda. Sementara itu, pihak Marshanda sendiri dengan tegas menampik tudingan dari Karen tersebut.

Tak diketahui sudah berapa lama Arya membawa kabur sang buah hati. Namun Karen kini tengah merasakan rindu yang luar biasa karena tak bisa bertemu dengan anaknya tersebut.

1. Tulisan Menyentuh Karen Idol

Karen lantas menuangkan isi hatinya lewat sebuah tulisan menyentuh di akun Instagram pribadinya, @karenpooroe. Karen juga mengunggah foto sang buah hati yang memiliki paras cantik menggemaskan.

"Senyumnya membuatku tersenyum. Tawanya bikin ketagihan. Hatinya begitu jujur dan bersih. Dan di atas itu semua, aku bersyukur dia lahir sebagai anakku," tulis Karena lewat sebuah postingan Instagram.

Sementara itu di caption fotonya, Karen menautkan beberapa tagar yang menyebut jika dirinya begitu mencintai sang buah hati. Karen juga berharap agar putrinya itu bisa segera kembali padanya.

2. Pihak Marshanda Tak Terima

Pihak Marshanda sendiri rupanya tak tinggal diam menanggapi pemberitaan yang beredar. Mereka dengan tegas memberi warning pada Karen Idol untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Ada dua hal yang disorot oleh pihak Marshanda dari pernyataan Karen.

"Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapan tersebut: a. Apakah suami KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri? Atau..., b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?" tulis pihak Marshanda.

"Apabila yang dimaksud KP adalah Poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan," tutup tulisan itu.


REKOMENDASI
TRENDING