SELEBRITI

Usai Lakukan KDRT, Suami Karen Idol Bawa Anak ke Apartemen Marshanda

Selasa, 26 November 2019 21:54 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Karen Pooroe © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar beritanya, penyanyi Karen Pooroe mengadukan tindak KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Arya Satria Claproth. Pria tersebut merobek baju musisi jebolan ajang Indonesian Idol musim pertama itu lalu dibekap selama beberapa jam.

"Tanggal 7 ke 8 Oktober saya dan suami cekcok. Ada tindakan KDRT yang sudah saya laporkan juga ke Polrestabes Bandung. Pada saat itu baju saya dirobek, saya dibekap dengan robekan baju itu. Intimidasi itu dilakukan dari jam sebelas malam sampai 5.30 pagi. Ada bukti tindakan itu," kata Karen saat menggelar jumpa pers di kawasan Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa malam (26/11/2019).

 

 

1. Bawa Anak Pergi

Tak hanya itu saja, setelah melakukan hal tak baik pada Karen, sang suami kemudian pergi membawa anak mereka. Karen sempat bingung ke mana Arya membawa anak mereka pergi.

"Mbak saya lalu membangunkan anak saya. Anak saya teriak minta bapaknya stop aniaya saya. Lalu saat itu juga dalam keadaan tertekan, suami bawa anak pergi dari rumah orangtua saya di Bandung," imbuh Karen.

2. Apartemen Marshanda

Segala upaya dilakukan Karen Pooroe untuk menemui sang anak. Begitu menemukan jejak, ia kaget karena suami dan sang anak tinggal di apartemen yang diyakini milik artis Marshanda.

"Begitu anak dibawa, saya cari anak saya karena kontak diputus. Saya sampai minta bantuan saudara. Sebagai ibu saya jelas kehilangan anak saya," jelas Karen.

"Lalu saya tahu dari 8 Oktober sampai 28 Oktober, mereka ada di apartemen daerah Fatmawati. Saya sangat mengenal tempat itu dan tahu siapa yang tinggal di tempat itu. Saya konfirmasi lagi ke security, ke management, saya tunjukin fotonya dan katanya 'Ya ada di sini'. Itu apartemen milik Marshanda. Atas nama Ibu Riyanti Sofyan," tandas pelantun tembang Burung Camar ini.


REKOMENDASI
TRENDING