SELEBRITI

Rayakan Hari Ulang Tahun Anaknya, Karen Pooroe Sambangi Makam Mendiang Zefania

Kamis, 13 Agustus 2020 13:38

Karen Pooroe ©istimewa

Kapanlagi.com - Rabu tanggal 12 Agustus 2020 menjadi hari spesial sekaligus mengharukan bagi Karen Pooroe. Tepat pada tanggal itu, buah hatinya, mendiang Zefania Carina Claproth, berulang tahun yang ke-7.

Tak melupakan hari kelahiran putri semata wayangnya itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim pertama ini mengunjungi makam putrinya. Momen mengharukan ini pun ia abadikan di instagram pribadinya.  

Bersama keluarga dekat, Karen Pooroe mengunjungi makam putrinya yang meninggal dunia pada bulan Februari lalu. Meski terlihat bahagia, namun Karen tak bisa menyembunyikan mata sembabnya yang tampak gelap dengan kantung mata tebal. 

1. Rayakan di Makam

Pada foto tersebut, terlihat Karen dan beberapa anggota keluarga mengelilingi makam Zefania. Sambil memegang batu nisan yang bertuliskan nama putrinya itu, Karen terlihat tersenyum tapi juga ada kesedihan di matanya. 

"Happy Bornday,sayang...12 Agustus 2013 Hari terbahagia dalam Hidup mammie...nak,mammie mencintaimu," tulis Karen di instagramnya. 

2. Anak Karen Pooroe Meninggal Dunia

Zefania, putri semata wayang Karen Pooroe dan Arya Claproth meninggal dunia pada tanggal 8 Februari 2020 lalu. Diduga kematian putrinya itu karena jatuh dari balkon apartemen. 

Sebelumnya, melalui Komnas Perlindungan Anak, Karen mengungkapkan bahwa selama 6 bulan ia tak pernah bertemu dengan putrinya sejak bercerai dengan suaminya. Dan Karen bisa bertemu anaknya setelah 6 bulan saat putrinya itu sudah meninggal dunia. 


REKOMENDASI
TRENDING