SELEBRITI

Penyidikan Arya Claproth Terkait Kematian Sang Anak Masih Berjalan, Kuasa Hukum Karen Pooroe: Biar Puaslah Penderitaanmu

Jum'at, 19 Juni 2020 18:46

©Istimewa

Kapanlagi.com - Proses perceraian Karen Pooroe atau yang lebih dikenal dengan nama Karen Idol dan Arya Claproth hingga kini masih terus berjalan. Polemik yang menyelimuti keduanya pun kini semakin memanas. Kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo mengungkapkan adanya kemungkinan penundaan sidang perceraian keduanya.

"Mungkin ditunda. Sidang selanjutnya nanti saya tanyakan paniteramya," ujar Wemmy saat dihubungi pada Kamis (18/6/2020).

1. Dilaporkan Balik

Di tengah proses perceraian tersebut, Arya kini diketahui melaporkan sang istri atas kasus lain. Ia melaporkan Karen lantaran istrinya itu menyebut dirinya pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Hal ini di sampaikan karen dalam salah satu sidang perceraian mereka. Wemmy nampaknya tak begitu ambil pusing dengan laporan tersebut.

"Ya silahkan mau laporkan kita. Masyarakat juga pintar. Dia dipanggil di Polrestabes Bandung kan sudah tsk (tersangka). Ya doakan saja kasus meninggal anaknya jadi tsk juga," imbuhnya.

2. Kasus Kematian Anak

Wemmy juga buka suara terkait perkembangan penyelidikan kasus meninggalnya putri tunggal Karen dan Arya, Zefania. Wemmy mengungkapkan bahwa pihak berwajib kini tengah menyelidiki kasus tersebut. Ia juga berharap status Arya bisa segera menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

"Sedang berjalan doakan tsk ya. Masih penyidikan di Polres. Semoga naik ke tsk. Biar paslah penderitaanmu," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING