SELEBRITI

Kasus Penodongan Karen Pooroe Dihentikan, Kuasa Hukum Ungkap Saksi Tak Meihat Kejadian

Selasa, 24 Maret 2020 21:39 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Polres Jakarta Selatan diketahui telah mengeluarkan SP3 atas kasus dugaan pengeroyokan dan penodongan pistol. Laporan tersebut dibuat oleh Karen Pooroe dengan terlapor sang suami, Arya Satria Claproth beserta keluarga.

Kuasa hukum Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo, mengaku sudah menerima informasi terkait Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari kepolisian tersebut.

 

1. Saksi Tak Mellihat

Dirinya menyebutkan jika alasan laporan tersebut diberhentikan karena saksi memang tak melihat apa yang sebenarnya terjadi. Saat berlangsung, kejadian tersebut terjadi di dalam rumah yang tak dapat dilihat secara visual oleh saksi.

"Semua saksi pada saat kejadian tidak melihat langsung karena itu kejadiannya kan di dalam rumah. Yang di pagar gak bisa liat langsung karena pintunya juga kan ditutup jadi saya bilang kalau ada bom juga orang gak percaya," ujarnya saat dihubungi, Selasa (24/3/2020).

2. Bantah Membuat Laporan Palsu

Meskipun begitu, dirinya membantah telah membuat laporan palsu. Wemmy mengatakan jika dirinya tak mungkin membuat laporan dari kejadian yang tidak benar.

"Tapi kalau dibilang ini laporan palsu saya jadi lucu kan tadi saya bilang mana mungkin kita buat suatu laporan kalau kejadian tidak benar. Jadi silahkan aja mereka mau membela diri, silahkan," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING