Karena Masalah Millen, Hubungan Ashanty dan Almarhum Kakak Tak Baik

Selasa, 13 Februari 2018 21:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Karena Masalah Millen, Hubungan Ashanty dan Almarhum Kakak Tak Baik Ashanty / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ashanty saat ini tengah dirundung duka mendalam. Kakak kandungnya yang bernama Hambali Samudro meninggal dunia di usia 52 tahun, Selasa (13/2) siang. Beliau juga merupakan ayah dari Millendaru, keponakan Ashanty yang kontroversial. Hingga saat ini masih belum diketahui alasan pasti dari meninggalnya sang almarhum, namun menurut Ashanty, kakaknya meninggal karena serangan jantung.

Istri dari Anang Hermansyah itu lalu menceritakan bagaimana awal mula dirinya dapat kabar kepergian kakaknya. Ashanty pun lalu menyempatkan diri untuk mengantar jenazah sang almarhum ke tempat peristirahatan terakhir, yakni di TPU Jeruk Purut, Jaksel.

"Jadi memang kakakku nomor dua terkenal sehat, nggak ada keluhan sakit, persis banget seperti mama meninggal di kamar mandi setelah buang air. Mungkin serangan jantung ya, jadi tiba-tiba. Namanya jantung kan serangan jantung nggak perlu sakit dulu, tiba-tiba. Aku tadi lagi di salon, baru mau dipegang gitu jam 12an ya ditelepon sama kakak aku, dibawa ke rumah sakit Cinere juga, itu pas dibawa dari awal memang sudah nggak ada," jelas Ashanty ketika ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Ashanty tak kuasa tahan air mata di pemakaman sang kakak / Credit: KapanLagi - Budy SantosoAshanty tak kuasa tahan air mata di pemakaman sang kakak / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Ada satu hal yang cukup disesali Ashanty mengenai kepergian kakaknya tersebut. Usut punya usut, sejak beberapa bulan terakhir, mereka berdua sedang ada masalah dan tidak ada kontak sama sekali satu sama lain. Seperti diketahui, keretakan dalam keluarga tersebut awalnya terjadi karena putra sang almarhum, Millen.

"Nggak ada riwayat sakit sih. Cuma mungkin yang bikin aku lebih kehilangan dari yang lain karena aku sama kakakku lagi tidak berhubungan baik ya. Dengan kakakku yang ini ada sedikit permasalahan ya, selama lima bulan ini tadinya kita cukup deket lah, tapi selama 5 bulan ini ya semuanya juga pasti tahu ini papahnya Millen. Kondisiku dengan beliau sedang tidak baik. Jadi aku pas dengar ini aku sedih lah di saat kondisiku lagi nggak baik, atau dia juga mungkin lagi banyak pikiran atau apa karena kan emang kita nggak pernah tau saja ya, tapi yang pasti aku terpukul sekali lah karena kondisinya sedang tidak baik, tidak berbicara selama 5 bulan. Oh nggak sampai 5 bulan, ada permasalahan sama anaknya itu kan, kita kumpul keluarga terakhir, abis itu nggak pernah ketemu lagi, tiba-tiba dapat kabar ini, jadi ya mungkin memang Allah lebih sayang dan mungkin nyusul mama ya karena kakak aku paling dekat dengan mama aku, jadi bisa menemani mama," sambungnya.

"Ya kan nggak perlu disesali ya. Tapi menyesal lah, karena dia ada pamitan mau berangkat umrah bilang maafin kalo saya sama keluarga punya salah, dan saya balas panjang lebar. Habis itu dia pergi umrah, abis itu berapa bulan blank, ya sudah tiba-tiba kejadian ini. Tadi aku sampe whatsapp-whatsapp dia, maafin aku apa segala macem kalo ada salah. Itu sih," pungkas pelantun Kesakitanku itu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING