Sebelum Meninggal, Kakak Ashanty Baru Saja Menjalani Pelatihan di Lemhanas

Selasa, 13 Februari 2018 16:38 Penulis: Ahmat Effendi
Sebelum Meninggal, Kakak Ashanty Baru Saja Menjalani Pelatihan di Lemhanas Ashanty cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Ashanty, kakaknya yang bernama Hambali Samudro meninggal dunia di usia 52 tahun. Hambali merupakan anak kedua di keluarga Ashanty dan ia sekaligus ayah dari Milendaru.

"(Sebelum meninggal) Terakhir dia baru pelatihan dari Lemhanas, ada kok di instagram nya," tutur kakak tertua Ashanty yang tak mau disebutkan sambil menunjukkan instagram @hambali_andi di rumah duka, Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/2).

Sebelum meninggal almarhum tidak memiliki riwayat penyakit apa pun. Kakak Ashanty berpulang ke hadirat Tuhan YME sekitar pukul 11.30 WIB hari ini, Selasa 12 Februari 2018.

Suasana pemakaman kakak Ashanty diwarnai hujan deras. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoSuasana pemakaman kakak Ashanty diwarnai hujan deras. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Nggak ada pesan, nggak ada apa-apa. Salah satu kakak kesayangan Ashanty," ujarnya.

Lembaga Ketahanan Nasional merupakan Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang bertugas memberikan pendidikan bagi pimpinan tingkat Nasional. Kepergian almarhum Hambali kakak Ashanty ini menjadi duka bagi keluarga dan orang-orang terdekat.

"(Almarhum) Sosok luar biasa baik toleransi tehadap teman," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING