Sukses Bekerja & Bisnis, Aurel Hermansyah Bakal Menikah Dalam Waktu 3 Tahun Lagi?

Sabtu, 03 Februari 2018 22:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sukses Bekerja & Bisnis, Aurel Hermansyah Bakal Menikah Dalam Waktu 3 Tahun Lagi? Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah bakal segera berusia 20 tahun, hal itu lah yang membuat Ashanty dan Anang berpikir lagi untuk memiliki anak. Pasalnya, mereka menduga dalam beberapa tahun lagi akan mendapatkan cucu dari Aurel.

Putri bungsu anang Hermansyah itu ternyata sempat ingin memiliki satu adik lagi. Namun Ashanty menjelaskan kalau sepertinya mereka bakal lebih memilih memiliki cucu dari Aurel dalam tiga tahun ke depan.

"Dari Aurel haha, Aku benar lagi punya cucu nih. Maksudnya itu bukan bentar lagi, tapi nanti aku akan punya cucu, dua - tiga tahun lagi kali ya. Apa berapa tahun lagi. Sekarang Aurel sudah 20 (tahun), ya lima tahun lagi lah. Aurel, tiga tahun lagi," jelas Ashanty ditemui Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).


Menurut Ashanty, Aurel bakal menikah sekitar tiga tahun lagi. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMenurut Ashanty, Aurel bakal menikah sekitar tiga tahun lagi. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Jatuhnya Anang dari tangga yang menyebabkan tulang retak dihubungkan dengan rencana nikah Aurel ini. Benarkah sang ayah memikirkan masa depan putrinya sampai kehilangan fokus saat berjalan di tangga?

"Nah itu,dia kalau ditanya kalian suka goda-godain, seru katanya. Nggak lah, nggak pernah ada omongan, nggak pernah di rumah ada omongan Aurel mau nikah, nggak ada sama sekali," papar sang Bunda.

Ashanty juga menganggap Aurel sudah cukup dewasa, apalagi sekarang sudah bisa membagi waktu soal kesibukan dan juga kuliahnya. Malahan, anak seleb satu ini juga cenderung memilih menghabiskan waktu di rumah jika tidak ada kegiatan.

"Alhamdulillah besok berangkat, tiap weekend pasti berangkat nge-DJ. Jadi balance lah antara dia kerja, nyanyi yang ada DJnya, dia buka usaha kulinernya, sama kuliahnya, dan alhamdulillah sekarang anak rumahan banget. Kebanyakan kalau lagi nggak kerja, di rumah," ungkap Ashanty.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING