Posting Foto Jadul, Aurel Tulis Ungkapan Menyentuh Untuk Azriel

Jum'at, 02 Februari 2018 17:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Posting Foto Jadul, Aurel Tulis Ungkapan Menyentuh Untuk Azriel Azriel Hermansyah - Aurel Hermansyah / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah adalah kakak-beradik yang telah mengalami pengalaman unik dalam hidupnya. Bagaimana tidak, sejak kecil mereka sudah harus menjadi saksi kedua orangtuanya bercerai. Kehidupan mereka pun terus-terusan jadi sorotan karena statusnya sebagai anak selebriti.

Aurel bahkan sempat dibanjiri kritik oleh para haters karena dituding telah melakukan operasi plastik. Namun terlepas dari itu semua, kini Aurel dan Azriel telah tumbuh dewasa dan jadi anak-anak yang mandiri. Mereka punya bisnis sendiri dan juga telah jadi figur yang punya banyak fans.

Pengalaman-pengalaman yang terjadi di masa lalu membuat tali persaudaraan antara Aurel dan Azriel terjalin erat. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Aurel belum lama ini melalui akun Instagram-nya, di mana gadis berusia 20 tahun itu mengunggah foto masa kecil dari dirinya dan Azriel sambil menuliskan kutipan yang menyentuh.

Aurel tulis ungkapan menyentuh untuk Azriel / Credit: @aurelie.hermansyahAurel tulis ungkapan menyentuh untuk Azriel / Credit: @aurelie.hermansyah

"I'm not perfect. I'll annoy you, make fun of you, say stupid things, but you'll never find someone who loves you as much as i do dek. (Aku tidak sempurna. Aku akan selalu menggodamu dan membuatmu marah, mengatakan hal-hal bodoh, tapi kamu tak akan pernah menemukan orang yang mencintaimu sebesar aku dek)," tulis Aurel di caption foto postingannya.

Usut punya usut, kutipan di atas ditulis oleh Anonymous dan memang sudah populer di dunia maya. Aurel menggunakan kutipan tersebut karena memang sesuai dengan isi hatinya dan menggambarkan betapa besar cintanya untuk sang adik.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, Aurel dan Azriel sendiri santer dikabarkan tengah berseteru dengan ibu kandungnya sendiri, yakni Krisdayanti. Salah satu alasannya adalah karena KD tidak bisa datang pada ultah Baby Arsya meski sudah diundang. Kala itu, Aurel dan Azriel kompak menuliskan kekecewaan mereka di kolom komentar postingan IG sang ibu kandung.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING