Soal Pasangan Aurel, Ashanty Tak Mau Yang Berasal Dari Kalangan 'Sudah Berada'

Kamis, 01 Februari 2018 21:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Pasangan Aurel, Ashanty Tak Mau Yang Berasal Dari Kalangan 'Sudah Berada' Ashanty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bukan lagi seorang remaja, kini Aurel Hermansyah telah tumbuh dewasa layaknya para perempuan cantik. Tidak heran jika kisah asmaranya pun kerap menjadi sorotan dan topik pembicaraan para netizen. Melihat hal tersebut dan keseriusan hubungan anaknya, apakah Aurel berencana untuk menikah muda dengan Rabbani Zaki?

"Ini sudah enggak muda lho, kakak sudah 20. Ini pertanyaan 3 tahun lalu yang aku bilang Aurel masih muda, sekarang sudah 20, dia sudah enggak muda lah. Umur menikah itu kan sebenarnya 21 tahun ke atas, itu wajar. Cuma Aurel kan masih kuliah, Aurel juga lagi kerja, Alhamdulillah anak-anakku itu lagi benar-benar kayak fokus gitu, enggak banyak main. Jadi enggak mikirin yang kayak kawin, apa gitu enggak dululah, biar fokus sama apa yang sekarang lagi dia lakuin saja," ujar Ashanty, saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Namun yang menarik, Ashanty mengungkapkan jika ia sering berpesan pada Aurel untuk tidak mencari sosok pria yang berasal dari kalangan yang sudah berada. Yap, sebabnya Ashanty berpendapat jika segala kenyamanan yang ada bukannya tak mungkin membuat pria tersebut tak memiliki jiwa pekerja keras.

"(Bani sama keluarga) Deket banget, dalam arti kan Bani baik, pekerja keras, bukan orang yang anak-anak sekarang cuma bisa main-main. Aku suka bilang sama Aurel, cari laki-laki yang bukan anak orang kaya, cari laki-laki yang bisa kerja, kalau cari laki yang udah kaya, terkadang kan dia seenaknya, mungkin dia udah keenakan. Aku ngerasa punya suami yang pekerja keras, aku sama suami berdua kerja itu happy itu karena susah bareng, seneng bareng, itu kayak kita menikmatinya tuh lebih berbeda, laki yang pekerja keras dan bertanggung jawab itu berbeda," lanjutnya.

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Melihat kedekatan dan sikap Bani yang giat bekerja, Ashanty sendiri berharap agar Aurel pun menjalani hubungannya dengan serius. Hanya saja, Ashanty tetap menegaskan jika saat ini Aurel masih fokus dengan studi dan segala bisnis yang dijalankannya.

"Bani pekerja keras karena itu warung yang di Bali mereka bener-bener di dapur, ngurus yang kecil-kecil aku liat, tapi kan kita yang namanya jodoh gak pernah tau. Cuma ya udah, serius ya, pasti harus serius lah, masa Aurel umur udah 20 pacaran main-main lagi, kan udah harus serius pacarannya. Karena mereka juga kuliah sambil kerja, jadi banyak yang positif. Bani tuh jarang main-main, sesekali lah, 'Bu, mau lah aku pergi ke cafe,' oh iya aku bolehin, karena kasian nanti anaknya stress kan, dia kerja, kuliah, sesekali kalo mau pergi ya boleh, namanya juga anak muda. Dia kan masih harus have fun juga, jangan sampe nanti pas udah kawin baru pengen happy-happy ya, bahaya," pungkas Ashanty.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING