Jatuh Dari Tangga, Anang Hermansyah Kesulitan Berjalan

Kamis, 01 Februari 2018 17:30 Penulis: Tyssa Madelina
Jatuh Dari Tangga, Anang Hermansyah Kesulitan Berjalan Anang dan Ashanty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Musisi Anang Hermansyah baru saja tertimpa sebuah musibah. Beberapa hari yang lalu, ia tak sengaja jatuh dari tangga rumahnya. Akibatnya, Anang mengalami kesulitan berjalan hingga saat ini.

Hal tersebut terlihat jelas kala ia tengah mengunjungi peluncuran single terbaru Kidnap Katrina. Sembari berjalan terpincang, Anang pun menjelaskan kronologi musibah yang menimpa dirinya tersebut.

"Jatuh ini kemarin di rumah. Aku kan di rumah suka punya kegiatan juga kan, kegiatanku fotografi juga. Ada yang perlu diurus di rumah, mesti pakai tangga. Aku teledor dan jatuh dari tangga, ini di gips," ungkap Anang Hermansyah, saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Meski masih kesulitan berjalan, kondisi Anang sudah membaik saat ini. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski masih kesulitan berjalan, kondisi Anang sudah membaik saat ini. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Sesaat setelah musibah tersebut terjadi, Anang tak lantas memeriksakan kondisinya ke dokter. Bukan tanpa alasan, menurut Anang, mencari dokter di saat urgent dirasa cukup sulit. Oleh karenanya, ia hanya mengurut kakinya di pijat tradisional.

"Sekarang masih sakit, ini retak. Cuma udah mendingan. Dipijat di Haji Naim. Traditional ways. Sampai hari ini bisa jalan, kemarin malah nggak bisa," lanjutnya.

Anang pun menuturkan, akibat kejadian tersebut, dirinya pun dinasehati habis-habisan oleh sang istri, Ashanty. Meski begitu, kejadian tersebut tak lantas membuat Anang kapok beraktivitas.

"Kapok? Ya nggak lah. Kalau lagi nggak banyak yang dipikirin, mungkin iya. Dia ini marah-marah. Yang nggak-nggak aja. Namanya juga sibuk," pungkas Anang sembari melirik Ashanty.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING