Sering Kerjasama Dengan Ashanty, Begini Pengakuan Dari Aurel Hermansyah

Minggu, 10 Desember 2017 21:25 Penulis: Subi Akto
Sering Kerjasama Dengan Ashanty, Begini Pengakuan Dari Aurel Hermansyah Aurel Hermansyah & Ashanty. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Memiliki anggota keluarga berkecimpung di bidang sama memang memberikan keuntungan tersendiri. Hal yang sama juga dirasakan oleh sosok Ashanty. Penyanyi cantik yang satu ini sering kali bekerja sama dengan sang suami yakni Anang Hermansyah.

"Kans udah lama gak ngisi live kayak talkshow gini kan. Jadi Bun gak enak kalau misalnya ya lama gak ngisi. Apalagi sebentar lagi aku sama mas Anang mau ngeluarin album berisi. Jadi bakal promo lagu kan. Jadi acara ini sudah minta dari kapan ya. Akunya kemarin lagi ada beberapa kesibukan jadi gak bisa," ujar Ashanty saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Aurel Hermansyah mengaku senang sering kerjasama dengan Ashanty. Credit: KapanLagi.com/Agus ApriyantoAurel Hermansyah mengaku senang sering kerjasama dengan Ashanty. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat menjadi bintang tamu, Ashanty kerap merasa terharu dan meneteskan air mata. "Alhamdulillah. Gak tahu tiba-tiba saja gitu, ada hal yang gak perlu ditangisi tiba-tiba aku memang pada dasarnya orangnya gampang mewek sih. Jadi ya sudahlah," terangnya.

Bersama dengan sang suami, Ashanty memang kerap melakukan berbagai kegiatan bersama. Mulai dari duet, membuka bisnis makanan hingga sering menemani Anang ke luar negeri untuk urusan pekerjaan. "Gak pernah terpisahkan dong," ujarnya.

Selain Anang, putrinya yakni Aurel Hermansyah pun juga kerap bekerjasama dengan Ashanty. Keduanya sering tampil di hadapan media bersama. Selain itu, bisnis lipcream milik gadis tersebut pun juga berada di naungan Ashanty. Mengenai hal tersebut, Aurel mengaku senang.

"Seneng banget. Karena kalau berdua tahu sendiri kayak gak lah enakan berdua. Jadi kalau manajer nanya gak ah berdua aja sama bunda. Kalau sendiri nanti gak pedean. Suka mencong-mencong nanti," pungkas Aurel.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING