Jadwal Padat, Ashanty & Keluarga Sempatkan Liburan Akhir Tahun

Minggu, 10 Desember 2017 19:45 Penulis: Helmi Romadhon
Jadwal Padat, Ashanty & Keluarga Sempatkan Liburan Akhir Tahun Ashanty. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mendekati pergantian tahun yang tak terasa sudah berada di depan mata, biasanya banyak para selebritis yang telah merencanakan liburan. Begitu juga dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang telah memiliki planning berada di Morotai, Maluku Utara.

Namun kegiatan Ashanty di sana bukan hanya untuk sekedar menikmati keindahan alamnya yang memang mengagumkan. Wanita 33 tahun itu ternyata juga punya jadwal manggung untuk perayaan tahun baru di sana.

"Aku tanggal 10 ini gak ada, mau ke ada ke Bangkok. Habis itu ada beberapa show di solo Surabaya dan lain-lain. Jadi bener-bener nggak di Jakarta lagi sampai tanggal show yang terakhir ini di Morotai dan mengisi akhir tahun baru di sana," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Ashanty bakal liburan di Morotai, Halmahera. Credit: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAshanty bakal liburan di Morotai, Halmahera. Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Cuma kali ini ngajak Arsy Arsya. Karena sekalian mau bikin video klip. Terus karena mereka belum pernah kan main-main pasir main pantai. Jadi ada acara di Bali nyampe di Jakarta tanggal 9. Mas Anang balik duluan karena Senin-nya kan masuk. Jadi aku sama anak-anak agak lama," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Ashanty juga sempat menjawab pertanyaan soal Aurel yang jarang terlihat menghabiskan waktu bersama ibu kandungnya, Krisdayanti. Menurutnya, hal itu dikarenakan keduanya sama-sama sibuk. 

"Mungkin sama-sama sibuk kali ya. Jadi maksudnya semuanya lagi sibuk. Jadi mungkin pas mau ketemu Aurel, Aurel juga sibuk. Kalau sama aku kan serumah jadi pagi ya ketemu malam ya ketemu. Jadi lebih sering bareng gitu aja sih," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING